yesterdayrules

Yang doyan punk, wajib hadir!

Bagi kalian yang menyukai musik cadas khususnya band punk asal Amerika Serikat tau betul siapa Lookout! Records kan? Yups, label yang didirikan oleh Larry Livermore dan David Hayes pada tahun 1988 ini punya catatan tersendiri di sejarah punk. Mulai dari menjangkau beragam katalog punk, powerpop hingga hardcore di area Berkeley dan sekitarnya sebelum akhirnya defunct di tahun 2012.

Namun, setelah menutup tahun 80-an dengan debut Operation Ivy, label ini secara defacto menjadi rumah kelahiran pop-punk dengan rilisan esensial yang membentang dari The Mr. T Experience hingga Green Day. Dibantu Screeching Weasel, The Queers, Sweet Baby, Squirtgun, Crimpshrine, Pansy Division, Go Sailor, The Smugglers, The Lilingtons dan lain-lain, Lookout! Records mengalami masa kejayaannya di tahun 90-an hingga identik dengan pop-punk anti macho yang jadi anti-tesis punk dan hardcore era Reagan.

Untuk mengenang salah satu label legendaris asal Amerika Serikat, Lookout! Records tersebut, Yesterday Rules akan menggelar sebuah acara seru nih bertajuk A Tribute to Lookout! Records pada  Jumat 3 Februari 2017 di @america, Pasific Place, Jakarta.

Pada kesempatan ini Yesterday Rules akan menampilkan beberapa band lokal untuk memainkan lagu-lagu dari band-band yang pernah dirilis oleh Lookout! Records. Sebut saja Saturday Night Karaoke, Fatrace, The Spikeweed dan The Rang-rangs yang akan membawakan lagu-lagu dari Green Day, Screeching Weasel, The Queers dan The Mr. T Experience.

Bagi kalian penikmat musik punk, bisa nih kalian datang ke acara ini. Siapa tau, acara ini dapat menyuntukkan sentimen nostalgia, kebersamaan, dan keceriaan bersama teman-teman. Mau karokean musik-musik punk rilisan Lookout! Records? Dateng aja deh ke acara ini. 
 

Komentar

Login to P!