townsquaresoundfest poster

A New Form of Music & Party Experience

Ada acara yang seru di Cilandak Townsquare, Sabtu 4 Februari mendatang. Kalo lo suka sama festival musik dan party, lo harus dateng nih ke TownSquare Soundfest. Dengan tagline "Dine & Dance till Dawn", TownSquare Soundfest ngajak para penikmat makanan, clubbing dan nightlife buat seneng-seneng bareng dengan berbagai pilihan kuliner yang luas dari 40 tenant F&B/Restoran-bar-bistro-cafe yang bisa lo nikmatin. Karena temanya sampe pagi, lo bisa nikmatin festivalnya dengan puas dari pukul dua siang sampe dini hari!

Nah buat masuk ke TownSquare Soundfest, lo butuh nyiapin uang Rp 1,2 juta nett. Di dalamnya udah termasuk satu voucher senilai 200 ribu rupiah yang bisa lo tukerin di tenant manapun selama event berlangsung. Ini kali pertama TownSquare Soundfest diadain, dan bakalan jadi event tahunan juga katanya, jadi dipastiin festivalnya bakalan meriah. Soalnya, ada juga hiburan-hiburan yang nggak kalah menarik.

Dari jam 2 siang, Urban Session akan menghadirkan HipHop Master terkenal dari Belanda, DJ Irwan & Rico Grene #TeamLovely, Raja Musik Urban Indonesia DJ Cream feat Special Guest, artis pendatang baru Jevin Julian feat Neonomora, Vibe Selector dari Bali, Dubwill, dan bintang baru T-Sha feat Nadhira.

Di malam hari, Deeptech Session by Circus akan dimulai, yang dibintangi tak kurang dari dua DJ Deeptech legendaris Sasha dan Yousef, didahului oleh para superstar Deeptech & House Indonesia Hogi, Mamsa, Ridwan G & Shawn.

Pada hari yang sama, nightclub Jakarta yang paling happening saat ini, Jenja, juga akan dibuka untuk semua tamu yang hadir, dengan kehadiran bintang tamu internasional Kölsch dan &ME, yang didukung oleh para DJ resident Jenja Bali yang sedang ‘in’ saat ini, Angga & Wisdy.

Tiket dapat dibeli online di www.townsquare.co.id/citosjkt/whats-up dan offline di ticket booth di TownSquare Cilandak Senin hingga Minggu, jam 11 pagi hingga 10 malam, serta di Jenja Jakarta Rabu hingga Sabtu mulai pukul 7 malam.

Komentar

Login to P!