Yang segar dan menggigit dari Binusian yang bersinar.
 
Dunia desain saat ini emang sedang berkembang pesat. Ini disadari betul sama School of Design BINUS University, yang punya reputasi oke di bidang pendidikan desain komunikasi visual, animasi, juga desain interior, ngadain satu kemasan acara yang bertajuk Fresh n Brite untuk mewadahi itu semua.
 
Fresh ‘n Brite merupakan kegiatan tahunan yang sering diadain sama School of Design BINUS University untuk mamerin karya-karya lulusan terbaik dari DKV New Media, Animation, Creative Advertising, Interior Design, dan Furniture Design dengan Grade A ke khalayak luas. Fresh n Brite ini diadakan di Fashion Atrium Kota Kasablanka selama 3 hari dari hari Jumat (29/10) sampai Minggu (1/12). Dan ternyata kemaren tuh merupakan tahun kesepuluh diadakannya Fresh n Brite. Wuih udah lumayan lama juga yah. 
 
Tema yang diangkat tahun ini adalah Play Hard, dengan semangat yang menyorot nilai-nilai kreativitas, profesional, passion, eksplorasi, berani bersikap, positif melihat perubahan dan manfaat buat masyarakat ke depannya akan kayak gimana.
 
Acara ini diramaikan dengan berbagai kegiatan kayak Design Talks, Creative Communites Showcase, Layar Animasi, Crative Photo Model, dan masih banyak lagi kegiatan yang mengajak pengunjung untuk berinteraksi lebih jauh dalam acara ini. Semoga ke depannya bakal lahir karya-karya lulusan School of Design BINUS University yang semakin keren.
 
 
 
(Foto:Andy Gunawan)

Komentar