poster final 28129

Festival Musik Sekaligus Piknik di Bumi Sangkuriang, Bandung.

 

Bandung emang salah satu destinasi menghilangkan penat paling enak. Banyak ruang publik yang menyenangkan. Memanfaatkan ruang publik yang ada di Bandung, sekumpulan mahasiswa SBM ITB berupaya menuangkan kreativitasnya dalam menghubungkan masyarakat, komunitas, dan anak muda. Maka kemudian, terciptalah sebuah festival piknik bertajuk Focal Point. 

Acara ini mengundang masyarakat untuk bersantai sejenak dari kesibukan sehari-hari di ruang terbuka Bandung, berpiknik bersama orang-orang terdekat sambil menikmati sajian musik, makanan, serta permainan dan aktivitas menarik lainnya. Focal Point 2017 akan bertempat di Bumi Sangkuriang, Bandung pada tanggal 18 Februari 2017. Ini merupakan edisi kedua setelah sebelumnya berhasil digelar pada tahun 2015.

Focal Point 2017 dimeriahkan oleh nama-nama seperti Danilla, Elephant Kind, The Sastro, Pure Saturday, The Trees & The Wild, Stars and Rabbit, Tigapagi, Polka Wars, Klav, dan Oscar Lolang. Selain itu, turut meramaikan pula komunitas-komunitas kreatif, food tenants, aneka permainan, dan masih banyak lagi. Termasuk di dalamnya kontes fotografi dengan tema ‘Escape For Fun’ hasil kerjasama dengan merk jam tangan lokal, Woodka.

Sebelumnya, Focal Point 2017 juga telah menyelenggarakan pre-event dengan nama ‘Piknik Senja’ yang menampilkan Letare, Rahasia Viktor, Anomalyst, Parahyena, Alvin & I, dan Bin Idris, Minggu (22/1). Pada pre-event tersebut, penonton yang hadir telah diajak untuk ‘pemanasan’, mencicipi suasana piknik yang akan disuguhkan di main event.

Bagi yang tertarik hadir, tiket sudah bisa didapatkan di Omuniuum atau menggunakan aplikasi Goers. Anda juga bisa langsung membeli tiket ke pihak panitia Focal Point dengan mengunjungi tautan ini. Untuk informasi lebih lengkap, dapat melihat akun Instagram Focal Point 2017 @focalpointbdg

 

Komentar

Login to P!