thumb scaller id

Menjanjikan visual dan tata suara yang baik untuk penggemar.

Duo alternative rock SCALLER mengumumkan pemindahan konser perdananya nih ke venue yang lebih besar. Dengan pertimbangan karena venue sebelumnya tidak dapat mengakomodir kebutuhan SCALLER, venue yang tadinya di Erasmus Huis kini dipindah ke Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Setiabudi Jakarta. Konser ini tetap akan diselenggarakan pada 23 Februari 2017.

Reney Karamoy, gitaris sekaligus vokalis SCALLER mengatakan keputusan memindahkan tempat ini merupakan keputusan yang berisiko.

"Kami ingin menunjukkan kalau kami serius menggarap konser ini," ujar Reney Karamoy.

Selain venue yang lebih besar, SCALLER menjanjikan visual dan tata suara yang lebih bagus. Sesuai musiknya yang epik, SCALLER akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan memanjakan penggemar setia maupun penonton baru.

Ini bukan untuk pertama kalinya SCALLER tampil di Soehanna Hall. Sebelumnya, mereka diberikan kesempatan untuk menjadi pembuka grup indie rock asal Kanada, Stars di tempat yang sama.

Untuk info penjualan tiket, tiket presale 1 seharga 100 ribu sekarang sudah habis. Sedangkan untuk tiket presale 2 yang dijual seharga 125 ribu, akan dimulai pada 13-20 Februari 2017. Sedangkan bagi penjualan tiket bundling dengan cakram padat ditiadakan, sebagai gantinya SCALLER akan menjual tiket on the spot seharga 150 ribu.

Bagi yang ingin menonton konser perdana SCALLER, buruan deh pesan tiketnya.

Komentar