JakCloth sebagai "The Biggest youth Festival in Indonesia" kembali dihelat untuk ke-9 kalinya di penghujung 2013 kemarin.
 
Sejak pertama digelar Juli 2009 lalu, JakCloth berhasil menarik perhatian industri fashion clothing dan distro di tanah air. Ini terbukti dengan membludaknya peserta clothing yang ikutan di Jakcloth, yang mencapai 360 brands. Ini jelas bikin gelaran JakCloth Year End Sale kali ini lebih meriah, variatif, dan super seru!
 
#LOL (Laugh Out Laugh) menjadi tema yang diangkat dalam JakCloth YES 2013. Nggak cuma ada booth-booth  clothing aja, di acara yang digelar empat hari ini ada juga panggung musik yang dimeriahkan sekira 300-an band dari dalam dan luar negeri yang tampil dari hari Kamis (5/12) sampai Minggu (8/12) di Parkir Timur Senayan kemarin. Seperti Total Fat (Jepang), A Ghost of Flare (Jepang), ALICE, Alone At Last, Club 80's, Pas Band, dan masih banyak lagi band keren lainnya yang ikut ngeramein gelaran akhir tahun ini.
 
Selain penampilan band, di JakCloth kali ini penonton dihibur sama kelucuan dari para Comics Indonesia, juga ada hiburan dari pelawak terkenal di atas panggung. Kurang lucu? Tenang aja, karena masih ada penampilan lenong betawi, dan puncaknya adalah nonton bareng di Cinema Park alias Layar Tancap! Pecah! 
 
 
 
 
 

Komentar