Hujan nggak mempengaruhi keriaan Joyland Festival.
 
Digelar selama dua hari Sabtu (7/12) dan Minggu (8/12) di Taman Krida Loka, Jakarta, Joyland kali ini hadir dengan suguhan-suguhan yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Yap! Kalo tahun lalu menunya cuma musik, kali ini Joyland juga menyuguhkan pemutaran beberapa film pendek kece en kocak, hasil kurasi Anggun Priambodo. Salah satunya film pendek yang diputar kemaren tuh film pendek milik Ladya Cheryl, yang diputar perdana di Joyland. Selain itu, ada juga sesi talkshow tentang musik yang dipandu Bin Harlan.
 
Meskipun situasi lalu lintas di Senayan pada hari itu sedang kacau balau, hal ini nggak menyurutkan sedikitpun antusiasme penonton yang pengen menikmati pertunjukkan musik dengan suasana taman kota yang jelas lebih berbeda. Dan perjuangan menembus kemacetan hari itu emang langsung terbayar begitu menyaksikan penampilan dari para pengisi line up Joyland Festival yang super kece 
 
Di hari pertama ada Rock ‘n Roll Mafia, Dialog Dini Hari, Banda Neira, White Shoes and The Couples Company, The Trees and the Wild dan masih banyak lagi band kece lainnya yang tampil. Suasana taman, dan jarak ke panggung yang dekat, bikin suasana terasa intim antara band dan penonton. Enak banget deh! Oh iya, di hari pertama ini, tiketnya sold out lho!
 
Nah, hari ke dua, gilirannya Angsa & Serigala, Sajama Cut, Sentimental Moods, Tigapagi, Float, dan SORE, yang unjuk kebolehan. Hujan yang turun di hari ke dua ternyata sama sekali nggak menyurutkan penonton buat menikmati hari itu apalagi yang bawa pasangannya wuih,bener-bener festival yang menyenangkan deh. 
 
Well, sampai jumpa tahun depan!
 
(Foto: Andy Gunawan)
 
 
 
 
 
 
 
 

Komentar