Layaknya surga makanan, Tastemarket Bandung nyediain semua jenis food and beverages, fashion, dan produk interior design milik young enterpreneur lokal.
 
Tastemarket Bandung dihiasi oleh banyak booth yang menyediakan banyak food and beverage, fashion, dan produk interior design dalam satu tempat. Mulai dari Sugar Rush terus ada Holy Cow, yang nyedian aneka steak,  Addict Tea olahan teh yang sedang naik daun, Mr. Komot dengan coklatnya, sampe Sky Fluff, milik alumnus ITB yang bikin marshmallow buatan sendiri yang dijamin halal. Semuanya tumplek di gelaraan yang diadain  selama tiga hari berturut-turut dari Jumat (6/13) sampai Minggu (8/13)  di Paris Van Java Mall, Jl. Sukajadi, Bandung.
 
“Acara ini sengaja kita buat untuk mewadahi para young enterpreneur lokal agar lebih terlihat dan dikenal masyarakat umum, tapi kita juga tetep mengundang beberapa pemilik brand yang sudah punya penggemar dan pembeli yang loyal,” ujar Editha Nurida, media and promotion Tastemarket Bandung.
 
Selain banyak jajanan kece, di Tastemarket Bandung ini pengunjung yang dateng dihibur sama  DJ keren kaya Resa Popriot , Awa K47, dan Abo Chronicle. Belum lagi penampilan dari Rusa Militan, Juicy Lucy, dan Banda Neira nambah suasana weekend makin cozy di lounge yang disediakan sama panitia. Harganya juga nggak mahal-mahal amat kok, masih bersahabatlah sama dompet.
 
Acara yang  diprakarsai sama sama Saira Nisar, founder dan direktur dari Trademark Market Bandung ini merupakan pengembangan dari Trademark Market yang sukses di gelar selama empat tahun berturut-turut, sejak Februari 2011 lalu. Dengan menggali sisi lain dari Trademak Market akhirnya hadirlah Tastemarket Bandung, karena menurut Editha “ Selain fashion, kuliner merupakan hal yang potensial dan menjanjikan di Bandung, maka kita coba untuk memfasilitasinya.” 
 
Buat yang nggak dateng kemarin jangan khawatir karena tahun depan ketemu lagi dengan Tastemarket Bandung yang lebih keren dan kece! 
 
 
 
 
 

Komentar