image

Share Love, Save Life.

 

Acara sosial tahunan Love Donation kembali diselenggarakan di tahunnya yang ketujuh. Acara yang diinisiasi oleh Young On Top Campus Ambassadors ini mengangkat tema Thalassemia dan akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 18 - 19 Februari 2017.

Acara yang ber-tagline "Share Love, Save Life" ini akan diadakan di Centre Court Mall Ciputra, Jakarta Barat. Tidak hanya menyelenggarakan donor darah akbar, Love Donation juga menyuguhkan talkshow inspiratif seputar Thalassemia dan donor darah.

Acara juga akan diisi oleh penampilan hiburan seperti Mini Theater, Music Performance dari Soulvibe, Kila Shafia, Cakra Khan, Chilla Kiana, BLINK, Jakarta Beatbox, JKTMOVEIN, dan masih banyak lagi. Nggak ketinggalan juga akan stand up comedy dari Bintang Timur juga akan meramaikan acara ini.

Sebelumnya, Love Donation 2017 juga melaksanakan pre-event yaitu Love Donation Campus Ambassador Roadshow (LDCR) di beberapa kampus di Jabodetabek seperti Universitas Negeri Jakarta, Universitas 17 Agustus 1946, Podomoro Univesity, Bina Nusantara University Kampus Anggrek, Bina Nusantara University kampus Alam Sutera, PKN STAN-BEA CUKAI, UNIKA Atma Jaya dan ESQ Business School.

Tidak sampai di situ, dengan kampanye #KitaUntukThalassemia, Love Donation 2017 juga membuka aksi penggalangan donasi melalui platform kitabisa.com hingga 26 Februari 2017.

Penggalangan donasi juga dibuka melalui rekening BCA 878.011.6847 atas nama Billy Boen dengan menyertakan angka 005 di akhir jumlah donasi.  Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada Yayasan Thalassaemia Indonesia untuk membantu pengobatan dan transfusi darah para penderita Thalassemia.

Komentar

Login to P!