fmm 2017 flyer

Festival paket lengkap di awal Maret!

 

Film Musik Makan kembali diselenggarakan untuk keempat kalinya. Acara yang diadakan oleh KOLEKTIF akan diadakan pada Sabtu, 4 Maret 2017 di Goethe Institut.

Kali ini Film Musik Makan 2017 akan memutarkan tiga film panjang, antara lain dua film Indonesia; Turah (Sutradara: Wicaksono Wisnu Legowo) dan Ziarah (BW Purbanegara). Serta satu film dari sineas Singapura Apprentice (Boo Junfeng).

Dan panggung musik akan diisi oleh penampilan Pandai Besi. Grup band kolektif dari Efek Rumah Kaca ini juga dikabarkan akan merilis single baru mereka pada Maret 2017.

Tidak hanya memuaskan mata dan telinga, Film Musik Makan 2017 juga menyediakan Lapak Makan Sineas. Ada tiga sines yang membuka lapan dengan racikan makanan lezatnya. Lola Amaria, aktris dan sutradara ini akan menyajikan Mie Ayam Kecombrang. Batara Goempar, sinematografer akan menyajikan makanan khas Batak Panggang Bro dan Loenpia Semarang dari Sego Cempluk dari Aline Jusria.

Acara ini akan dimulai dari jam 12.00 hingga 23.00. Dengan berdonasi sebesar Rp 200.000,- kamu bisa menikmati seluruh rangkaian film dan musik di luar makanan. Untuk reservasi dan informasi bisa langsung kirim email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau 085693346659 (SMS/WhatsApp). Cek juga update Film Musik Makan 2017 di instagram @kolektiffilm.

Komentar

Login to P!