thumb preevent pop up market 2017

"Pop Up Cultuvation"

Dalam rangka menggelar Pop Up Market 2017 di MVG Parking Area, Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada tanggal 9 Maret – 12 Maret 2017, mahasiswa/i S1 Universitas Prasetiya Mulya di bawah naungan Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya baru aja nih menggelar acara pre-event Pop Up Market 2017 nih.

Mengambil judul “Pop Up Cultivation”, pre-event ini berlangsung menarik. Diselenggarakan pada 22 Februari 2017 di Salihara, Pasar Minggu, acara ini menyuguhkan tiga agenda utama, yaitu Pop Up Talk, Fashion Show, dan Pop Up Gathering.

Di sesi Pop Up Talk sendiri, "Pop Up Cultivation" mempresentasikan bagaimana cara berbisnis melalui start-up. Turut mengundang Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi dari Bekraf, Ari Juliano Gema.

Di acara "Pop Up Cultivation" ini juga tidak lupa menghadirkan model-model profesional yang menampilkan desain-desain segar karya anak bangsa. 

Mengenai Pop Up Market 2017, acara ini bertujuan untuk mendukung dan memfasilitasi local brand dan start-up bisnis di Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya.

Tahun ini, Pop Up Market kembali hadir dengan mengangkat tema dari salah satu fashion districts di Amsterdam yang bernama Negen Straatjes atau yang biasa dikenal sebagai 'The Nine Street'.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui fahion terkini dan mengetahuin bisnin start up, datengin deh kedua acara ini.

(Foto: dok. Pop Up Market 2017)

Komentar