poster closing

"Music speaks more than words!”

Mengajak remaja untuk memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif banyak dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah membuat event musik bersama teman-teman sekolah. Terinspirasi dari kalimat “A nobis Pro nobis” yang berarti dari kami untuk kami, teman-teman dari SMA Islam Harapan Ibu Jakarta mempersembahkan satu acara yang positif nih bertajuk HISTATIC 2017.

Acara ini merupakan ajakan dari SMA Islam Harapan Ibu kepada pelajar SMA dari berbagai daerah untuk menyalurkan bakat dan minat serta kemampuan mereka di bidang seni, khususnya musik. Sesuai sub-tema HISTATIC 2017 music speaks more than world! acara ini diharapkan dapat menanamkan jiwa sportifitas generasi penerus bangsa dan selalu jujur pada setiap gerak rasa hati serta perilaku baik dalam setiap keadaan jiwa.

Di acara HISTATIC 2017ini, selain bisa melihat penampilan dari teman-teman dari SMA lain, kalian bisa juga loh melihat aksi bintang tamu yang keren-keren, salah satunya adalah Killing Me Inside. Eits nggak cuma itu aja, ada juga penampilan dari grup dan band seperti: Red White, Beatboxnesia, DJ B.I.G, Infinity dan Kedai Sufi. Turut mengundang juga Akbarry Noor sebagai MC pilihan teman-teman dari SMA Islam Harapan Ibu Jakarta.

Seru abiskan pengisi acaranya? Nah, buat kalian yang ingin seru-seruan bareng di acara HISTATIC 2017 ini langsung aja catat tanggalnya, Sabtu 25 Maret 2017 di lapangan SMA Islam Harapan Ibu, Pondok Pinang – Jakarta Selatan. Harga tiket cukup terjangkau kok, kalian hanya cukup mengeluarkan Rp 25.000,- (pre-sale) atau Rp. 30.000,- (on the spot). Untuk informasi lebih lanjut, kepoin aja Instagram @histatic2017.

Komentar