Provoke! Hangout Nonton Konser di SingaporeMenangin nonton konser gratis ke Singapore bareng Provoke! Youth Club.

P! ngerti banget nih, kalian kecewa dan patah hati karena nggak kebagian tiket konser band asal London yang yang dijual beberapa waktu lalu ini. Walaupun band ini menggelar tour Asia dan nggak cuma bikin konser di satu negara aja, tapi ya namanya juga super band, tiketnya juga laris manis bin ludes di negara-negara lain.

Tapi tenaaang, #ProvokeHangOut kali ini bakalan traktir kamu ke Singapore buat nonton konsernya di Singapore tanggal 31 Maret dan 1 April 2017 nanti. Modalnya cuma satu: HAPE!

Syaratnya gampang kok!

  1. Kamu harus memiliki passport yang masih berlaku (minimal 7 bulan sebelum expired date)
  2. Isi biodata kamu di sini.
  3. Abis isi biodata, download apps Provoke! di Google Play Store
  4. Upload foto ke Instagram yang menunjukkan kalo kamu udah download Provoke! apps. Yang kreatif ya! Konsep foto bebas, bukan selfie, dan bukan screenshot. Ceritakan di caption alasanmu dengan sekreatif mungkin, kenapa kita harus pilih kamu buat ke Singapore nonton konser dengan format. “Gue udah download Provoke! Apps, jadi gue harus terpilih karena…..”
  5. Jangan lupa sertakan hashtag #ProvokeYouthClub #ProvokeHangOut #Pyc
  6. Tag fotomu ke @provokemagazine dan tiga orang temanmu buat ikutan upload juga!

Empat orang dengan foto dan caption paling kreatif bakalan kita terbangin ke Singapore buat nonton konsernya! Dua orang di tanggal 31 Maret dan dua orang di tanggal 1 April.

Jangan khawatir, akomodasi tiket pesawat dan hotel juga udah kita siapin kok!

Jadi, lo cuma butuh tekad yang bulat dan outfit yang kece buat berangkat ke Singapore! Kebayang nggak tuh sing along Fix You bareng-bareng? Kebayang nggak di Insta Story lo bisa upload keseruan pas konser?

Yaudah gih buruan sana ikut! Submission photo paling lambat Minggu, 26 Maret 2017 pukul 23.59 WIB. BURUAN!

Komentar