Kabar gembira nih buat lo yang demen banget sama Efek Rumah Kaca yang mengubah wujudnya jadi Pandai Besi! 
 
Perform? Di Bandung, band yang digawangi Cholil dkk ini emang selain airplay-nya lagi tinggi, performnya di beberapa gigs juga sekerap ujan gerimis, bro. Eits, tapi tunggu dulu. Belon bisa dibilang fans sejati mereka kalo lo nggak dateng ke screening filmnya yang bertajuk “Siar, Daur, Baur”.
 
Film berdurasi 83 menit besutan sutradara Dana Putra (Gundala Pictures) ini berkisah soal proses Efek Rumah Kaca dalam merekrut personil baru untuk menempa ulang lagu-lagu mereka sendiri. Cerita yang dinarasikan langsung sama para personil Pandai Besi ini juga adalah sebuah proyek kolektif dalam mencipta, bro. Belum lagi, aura magis studio Lokananta yang legendaris dan direkayasa dengan tata cahaya untuk mengakomodir kegiatan rekreasi mereka waktu rekaman, pastinya  langsung bikin ngiler, nih.
 
Nah, biar nggak kelamaan ngiler, Lo semua mesti berterima kasih sama TANCEPin. Bukan nancep di sembarang lubang nih, tapi ini merupakan acara yang digelar untuk memberikan ruang kepada filmmaker musik dokumenter dalam menayangkan karya mereka. Kali ini, TANCEPin ngegelar screening “Siar, Daur, Baur” di IFI Bandung, Jl. Purnawarman No. 32 Bandung, Sabtu (25/1) dalam 2 sesi yaitu pada pukul 13.00 dan pukul 16.00. Gratisan, bro! Tapi mesti tertib, ya! Jangan lupa registrasi dulu di www.tancep.in buat dapetin undangan. Maklum, tempatnya terbatas. 
 
Oke, bro. Sampai jumpa di IFI ya...
 

Komentar