brand fashion commercial

Soooooo stunning!

Brand fashion dan kosmetik yang harganya selangit biasanya memikirkan segala aspek dalam mempromosikan produknya. Mulai dari packaging, brand ambassador, iklan, dll. Orang-orang yang terlibat di dalamnya pun nggak sembarangan. Mereka dipilih secara khusus yang menurut brand tersebut bisa mewakili produknya. 10 iklan di bawah ini P! pilih karena keren dan memukau banget! Cek langsung deh.

KENZO WORLD

KENZO WORLD adalah parfum baru yang dibuat oleh Carol Lim & Humberto Leon dan KENZO Parfums. Iklannya sendiri disutradarai oleh Spike Jonze yang dibintangi oleh Margaret Qualley dengan lagu dari Sam Spiegel & Ape Drums feat. Assassin "Mutant Brain".

Shimmer in the Dark: Jimmy Choo CR18 Feat. Cara Delevingne

Dalam kampanye Jimmy Choo Cruise 2018, Cara Delevingne membawa kita keluar pada suatu malam di New York City. Dengan musik disko yang asik, dan sepatu Jimmy Choo yang "Shimmer in the Dark", Cara dan lo yang memakainya bakal jadi pusat perhatian.

Balmain x H&M

Temukan the world of richness, attitude dan energy dari kolaborasi BALMAIN x H&M. Koleksi modern buat cowok dan cewek ini memadukan couture klasik Prancis dengan chic perkotaan. Bintang iklannya? Siapa lagi sih kalo bukan the famous Kendall Jenner.

FENTY BEAUTY by RIHANNA

The new generation of beauty. Dalam koleksi FENTY BEAUTY by RIHANNA, FENTY mengedepankan koleksi lipstik yang cocok dipake sama semua warna kulit.

Dior Poison Club

Dior mengajak lo untuk bergabung dengan "Poison Club", dance battle yang unik. Posion club adalah perpanjangan promosi produk dari Poison Girl. Poison Club bintangi oleh si cantik Camille Rowe. Musik dari GENER8ION feat TAYLA PARX dan koreografinya dibuat oleh Holly Blakey.

COCO MADEMOISELLE Eau de Parfum Intense - CHANEL

Iklan parfum COCO MADEMOISELLE dari Chanel ini dibintangi oleh Keira Knightley. Ceritanya Keira masuk ke dalam sebuah kondominium yang pada malam harinya dipake buat pesta. Langsung liat aja nih.

The Spirit Of Travel from Louis Vuitton

Sebuah pencarian kebebasan dan petualangan, iklan ini adalah kampanye terbaru yaitu Spirit of Travel dari Louis Vuitton yang dibintangi oleh Michelle Williams dan Alicia Vikander.

TommyXGigi SP18

Walaupun baru teaser-nya, iklan kolaborasi Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid buat kampanye musim semi 2018 ini keren banget. Terinspirasi oleh dorongan - motivasi, dan ambisi. Duuh, jadi nggak sabar liat full version-nya.

Buseeet, keren-keren banget siiih. Berano tebak-tebakan nggak berapa budget yang dikeluarin buat bikin salah satu iklan di atas. Langsung tulis di kolom komen ya!

Komentar