Converse ngeluarin tiga seri produk untuk musim semi.

Di tahun 2014 ini Converse bakal menginvasi pasar dengan suguhan koleksi terbaru mereka! Bertempat di Studio Palem, Jakarta, pada Kamis (16/1) siang tadi, dirilislah beberapa koleksi unggulan sneaker dari Converse dengan ciri khas yang berbeda-beda. Terdiri dari tiga seri seperti Cons Lifestyle, All Star Collection, dan Jack Purcell. Koleksi musim semi 2014 ini The Chuck Taylor All Star masuk ke level baru dengan dominan warna yang mewakili setiap pecinta sneaker Converse.
 
All Star Collection jadi salah satu seri yang menarik, kayak Chuck Taylor All Star Paltform Plus yang khusus diperuntukkan buat cewek yang pengen tampil modis. Karena buat cewek, seri ini ada tambahan 2" pada bagian hak sepatu dengan warna-warna yang menarik.
 
Nah, ada juga Chuck Taylor All Star Tie-Dye yang bisa buat cewek dan cowok. Koleksi ini menampilkan warna yang explosive dan vibrant dalam dua model yaitu high dan low top  dalam warna-warna terang a la tie-dye. Di acara ini pengunjung juga diajak buat ikut nyobain gimana serunya bikin baju dengan motif tie-dye. Produk keren ini baru bisa kalian dapatkan mulai 1 Februari mendatang di store Converse terdekat. Berangkat!
 
(Foto: Refly)

Komentar