bey header

BADAI!!

Salah satu acara musik paling bergengsi, Coacella yang digelar dari 13 sampe 22 April 2018 pastinya seru dan bertabur bintang banget ya. Gimana? Ada yang mampir ke Empire Polo Club di California buat nonton langsung? Hehehee. Coachella Valley Music and Art Festival tahun ini gila banget guys karena line up-nya yang sayang banget dilewatkan. Salah satunya performance dari Queen Bey alias Beyonce.

Apapun yang disuguhkan sama mommy Blue Ivy ini langsung jadi pembicaraan seluruh dunia. Gimana nggak bok, Sabtu malam lalu (15/4) Bey tampil dengan 26 lagu termasuk reuni bareng Destiny's Child. Dan yang bikin heboh, kostum yang dipake saat performnya, stunnnnning!! Kostum tersebut khusus dibuat sama desainer Olivier Rousteing dari merek high fashion ternama, Balmain. Kepoin yuk 5 kostumnya.

1. Walaupun katanya kasual, tetep aja ada aksen blink-blink khas Queen Bey ya nggak seeehh. Hoodie kuning dengan inisial 'BK' berpadu sama micro-short denim pants. Nggak lupa Christian Louboutin white patent leather boots dengan holographic fringe-nya bikin Beyonce keliatan kayak high end highschool girl.

bey1

2. Selanjutnya, Beyonce pake bodysuit dengan desain motif yang rumit dan berkilauan ditambah dengan anting dan asesoris yang dramatis. Makin keliatan stunning dengan headpiece yang terinspirasi dari Dewi Mesir. Kalo lo bisa ngeliat detail bajunya dengan jelas, ada tulisan "queen" di motifnya. Weerrkk!!

bey2

3. Di kostum yang ketiga, Beyonce pake model sleek back bodysuit. Kali ini warnanya serba hitam hologram tangan panjang. Olivier juga ngasih tambahan shoulder chain biar makin stand out. Nggak lupa thigh-high boots yang uuuuh...gurrrl!!

bey3

4. Selama perform bareng Jay Z, masih dengan tema hitam, Bey pake baju dengan model jala yang dilengkapi dengan lambang Beyonce 2018 yang menampilkan seekor lebah, raised fist, panther, dan Dewi Mesir sebagai simbl kekuasaaan. Penampilan tersebut tak lengkap tanpa thigh-high boots hologram.

bey4

5. Saat reuni dengan Destiny’s Child, Bey, Kelly Rowland, dan Michelle Williams pake kostum yang mengingatkan P! dengan video klip "Survivor". Mereka pake kostum dazzling sequin bodysuit kamuflase dengan sentuhan high end dan glaaam banget. Lengap dengan boots dengan model senada. Feminin tapi powerful!!

beya

beyb

Kelima kostum yang dipake Bey selama perform di Coachella emang wagelaseeh kerennya. Semua kostumnya pun mewakili pribadi Beyonce yang powerful namun tetap lembut sebagai perempuan. P! sih suka banget sama yang nomor 1. Kalo lo??

Komentar