kanye west early yeezy boost 350 render

Jadul abis!

Sejak kembalinya rapper asal Amerika ke media sosial Twitter, Kanye West senang memberikan kejutan-kejutan yang tak terduga ke followers atau fansnya. Sebelumnya, suami Kim Kardashian ini menon-aktifkan Twitternya sejak Mei 2017. Nah, salah satu kejutan terbarunya yang jarang orang tau, dirinya baru aja mem-posting atau pamer desain awal dua Yeezy miliknya. Yakni seri 950 Boots dan Boost 350.

yeezy boost 350

Posting-an pertama Kanye West memperlihatkan sebuah foto render awal dari Adidas Originals Yeezy Boost 350. Dari gambar tersebut, kita bisa liat kalo desain awalnya emang nampak lebih kasar dari yang beredar sekarang. Coba lo cek di bagian tumitnya deh, keliatan nonjol banget kan? Dengan potongan bagian lidah yang lebih tinggi. Materialnya pun terkesan belum rapih dan keras kalo dipakai. Jadul abis!

yeezy 950 boot

Pada cuitan keduanya, Kanye pamer desain awal yang jadi cikal bakal dari Yeezy 950 Boots. Kalo sekilas lo liat, sepatu awalnya direncanakan memiliki dua warna dasar. Lalu, untuk bahan atau material sepatunya masih keliatan berbeda dengan yang sekarang, dengan karet Continental.  Sedangkan urusan tekstil merujuk milik Gore-Tex yang keliatan kasar sekali. Apalagi dibagian midsole dan outsole-nya.

Tuh, buat penggemar Yeezy, udah pada tau kan tampilan awal dua Yeezy kalian dulunya gimana? Berterima kasihlah dengan Kanye West. Sungguh hal langka yang akhirnya dibocorin oleh Kanye sendiri tentang konsep awal Yeezy 950 Boots dan Yeezy Boost 350. Hehehe.

 

Sumber Foto: Hypebeast

 

 

 

Komentar