Dr. Martens

Artsy banget nih!

Buat lo yang demen sama lukisan klasik Jepang, lo wajib kepoin beberapa rilisan dari Dr. Martens berikut ini. Soalnya nih, brand fashion sekaligus sepatu kulit asal Inggris tersebut baru aja merilis koleksi "eastern art" yang bikin lo  kepengen beli. Pada seri "eastern art" kali ini, desain yang ditampilkan berupa seni lukis tradisional khas Jepang. Menariknya, desain berbentuk lukisan tersebut emang dilukis secara manual menggunakan tangan. Kemudian, baru di-print secara digital ke produknya. 

boots

Pada koleksi pertamanya, Dr.Martens menampilkan 8-eye boot. Dibalut rapih dengan lukisan tradisional Jepang. Dengan tambahan bola-bola mini berwarna emas. Nampak kokoh dengan jaitan di midsolenya.  Boot ini  dibanderol harga 155 USD atau sekitar 2,1 juta. 

shoes

 

Pada koleksi keduanya bernama 3-eye shoe. Nggak jauh beda dengan seri boot sebelumnya, pada sepatu ini juga nampak kokoh dengan jaitan tambahan di midsolenya. Lengkap dengan hiasan tambahan bola bling-bling di body-nya. Koleksi ini dibanderol seharga 135 USD atau sekitar 1,8 juta.

tas

Terakhir adalah koleksi 7 inch satchel. Tas ini pun makin berkelas dengan emblem Dr.Martens dan strap kulit yang melekat di bagian muka. Nampak antik dengan balutan penuh desain lukisan tradisional Jepang. Namun, tetap kekinian kalo lo pake buat nongkrong bareng temen-temen lo di mall. Koleksi ini dibanderol seharga 85 USD atau sekitar 1,1 juta.

Gimana, cukup terjangkau kan harganya? Minat beli ketiga-tiganya nggak? Sikat!

 

Sumber Foto: Dr. Martens

 

 

 

Komentar