outfit for men

Pantes doi nggak mau ngelirik lo.

Wahai cowok-cowok di muka Bumi, sini kumpul dulu. Kita ngobrol bentar yuk. Nggak usah ngobrolin soal hati apalagi filosofi Bumi ini bulat, datar, atau segitiga. Itu terlalu berat. Kita ngomongin soal penampilan dulu aja deh biar lo makin percaya diri dan biar doi mau ngelirik lo. Kenapa ini harus diomongin? Soalnya setelah diamati, ada banyak banget cowok yang masih melakukan kesalahan-kesalahan dalam berpenampilan. Gara-gara hal yang sebenernya cukup sepele ini, penampilan lo jadi kurang maksimal.

1. Lengan baju yang menutupi jam tangan

Lengan baju

Via Depositphotos

Buat lo yang suka pakai jam tangan, lebih baik lo menggulung lengan baju lo. Pertama, lo bakal lebih gampang kalo mau ngeliat jam. Kedua, lengan baju lo bakal keliatan kusut dan aneh karena terganjal oleh jam tangan lo. Lagian, cowok yang pakai jam itu keliatan 10x lebih ganteng di mata cewek. Serius deh. Ada nilai plus pokoknya.

2. Lengan kaus yang terlalu panjang

kaus

Via Depositphotos

Walaupun bedanya cuma beberapa sentimeter, lengan kaus yang panjangnya hampir nyampe siku bakal keliatan enggak banget. Lo bakal keliatan lebih kece kalo pakai kaus yang lengannya pendek aja. Maksimal panjangnya di tengah lengan atas.

3. Kaus bergambar

printed t-shirt

Via Depositphotos

Pakai kaus bergambar dan jaket dalam satu penampilan itu kurang disarankan. Mendingan lo pakai kaus yang polos aja. Nggak usah neko-neko. Cukup simple tapi justru malah bakal keliatan keren dibandingkan lo pakai kaus yang bergambar. Lo bisa memadukannya dengan celana jeans. Top abis deh.

4. Saku celana yang penuh dengan berbagai macam barang

pockets

Via Depositphotos

Kemeja lo udah rapi, wajah udah kinclong, sepatu udah disemir semalam suntuk ampe mengkilat, ehh saku celananya keliatan aneh gara-gara lo naruh HP, kunci mobil, kunci rumah, dompet, dan kawan-kawannya di saku celana. Duuuh, jangan diulangi lagi ya. Mulai besok, jauhkan semua barang itu dari saku celana lo biar penampilan lo optimal.

5. Jas hitam setiap hari

suits

Via Depositphotos

Siapa nih yang tiap hari ke kantor pakai jas? Coba deh lo pakai jas yang lebih bervariasi. Jangan cuma hitam terus dari Senin sampai Jumat. Lo bisa pakai jas warna biru, coklat, abu-abu, dan lainnya. Penampilan lo pasti jadi keliatan lebih segar dan stylish.

Coba deh lo mulai praktikkan beberapa aturan sepele itu, pasti penampilan lo bakal berubah. Lo bakal keliatan beda dan lebih stylish dari biasanya. 

Komentar