SUPER KEWL!

adidas dan Dragon Ball akan segera merilis rangkaian sepatu kolaborasinya. Terdiri dari tujuh pasang sepatu yang berbeda, sepatu-sepatu ini akan hadir dengan packaging khusus nih!

Kotak sepatu produk kolaborasi ini akan hadir dengan dominasi warna hitam. Selain itu, ada pula gambar karakter pada bagian sisinya, sesuai dengan karakter yang menjadi tema sepatu tersebut.

 

adidas dan Dragon Ball telah menyiapkan tujuh pasang sepatu. Ketujuh pasang sepatu ini melambangkan ketujuh bola naga yang ada di anime Dragon Ball dan tujuh karakter yang berbeda. Kabarnya, ketujuh sepatu ini akan terjual secara bertahap sejak bulan Agustus 2018 ini.

Perilisan koleksi ini akan dimulai dengan siluet ZX 500 RM “Goku” dan Yung 1 “Frieza” di bulan Agustus. Kemudian dilanjutkan dengan perilisan Deerupt “Son Gohan” dan Prophere “Cell” di bulan September, lalu Ultra Tech “Vegeta” dan Kamanda ”Majin Buu” di bulan November, dan ditutup dengan Adidas EQT Mid ADV “Shenron.”

Nantinya, ketujuh sneakers ini juga akan dijual bersamaan dengan action figure yang sesuai dengan sneakernya. Selain itu, rumor yang beredar juga menyatakan bahwa akan ada sneakers lain yang berdasarkan Mp. Popo, Yajirobe, Tenshinhan, dan Mr . Satan yang menandakan bahwa kolaborasi ini akan diwujudkan lebih jauh dari ketujuh sepatu ini.

Mau liat koleksi lengkap sepatunya? Nih liat di sini.

Komentar