jellynails.jpg

Ihh, super cute! Warnanya cantik tapi bisa terawang gitu ya.

Tren fashion dan aksesorisnya emang selalu berkembang dan kadang juga berotasi kembali. Selain daddy sneakers, high waist pants, ada juga jelly nails yang naik daun lagi, padahal tahun 90an mereka udah nge-hits, hehe. 

Kalau lo belum tahu apa itu jelly nails, ini adalah tren di mana hiasan kuku terlihat transparan dan selalu bernuansa cerah yang terlihat dari pemilihan warnanya. Lo bisa lihat hashtag #jellynails di media sosial dan udah banyak banget orang yang mengkreasikan hiasan menyerupai bahan PVC ini. 

 

feelin girly 💕

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Salah satunya adalah Kylie Jenner yang juga mempopulerkan kembali jelly nails. Pada (9/7) lalu, Kylie nampak memamerkan hiasan kukunya yang berwarna schoking pink dengan teknik pembuatannya jelly nails. Tren jelly nails ini nggak ribet kayak nail art pada umumnya yang butuh keahlian buat menggambar layaknya di sebuah kanvas. Lo cukup pergi ke salon kuku dan pakai kuku palsu akrilik atau tanpa kuku palsu juga bisa. Terus olesin kuku pakai hard gel, tumpuk dengan cat kuku vibran dengan tekstur sheer, dan voila!

screen_shot_2018-08-10_at_2.29.25_pm.png

screen_shot_2018-08-10_at_2.32.16_pm.png

Untuk jelly nails ini, warna pilihannya selalu yang mencolok seperti fuschia, yellow, green, dan bisa diberi taburan glitter biar lebih dreamy a la a la tahun 90an gitu deh.

Beberapa brand seperti  Yves Saint Laurent, Christian Dior, Zoya dan Deborah Lippmann udah merilis produk dengan formula jelly nails ini. Berani coba nggak nih? Warnanya lucukk banget, lho!

Photo header via Refinery29

Komentar