gucciSaatnya menabung 

Sebuah brand fashion ternama buatan Gucio Gucci ini emang udah nggak asing lagi di telinga kita semua. Dengan logo khasnya yang terbentuk dari gabungan dua huruf G dan C ini bikin kita semua pasti terngiang-ngiang sama Gucci terus jadi auto nyanyi “Gucci Gang” deh!

Kali ini, Gucci merilis sebuah sepatu yang nggak biasa. Kalo lo membayangkan Gucci kali ini bakal menyematkan banyak aksesoris super mewah dan elegan berarti itu tandanya lo salah besar! Nggak seperti yang lo bayangin, Gucci merilis sepatu super nyeleneh. Kenapa nyeleneh? Soalnya Gucci kali ini merilis sepatu super dekil bin kotor buat kalian para pecinta brand fashion.

gg canvas and leather

via Gucci

Gucci mengklaim kalo mereka ngebuat terobosan dengan sepatu kotor ini. Karena kalo kata mereka, banyak banget orang di dunia ini yang nggak mau keliatan kalo mereka baru aja beli sepatu baru. Jadinya mereka bikin sepatu kotor ini sebagai solusinya.

leather rhyton

Via Gucci

Gucci merilis sneakers dengan tema “Distressed Sneakers” sebanyak tiga model, yakni Rhython Leather Sneaker, Distressed Leather Sneaker, dan Distressed GG Canvas and Leather Sneaker. Di mana satu di antaranya menggunakan logo Gucci yang cukup terkena dan untuk mereplika ‘dad sneakers ala tahun '90-an, sepatu Gucci terbaru juga diberi sentuhan vintage yang membuatnya terkesan usang.

distressed

Via Gucci

Untuk harganya sendiri, Gucci ngasih harga yang katanya murmer benget loh. Lo cukup merogoh kacek sebesar $1.100 cuma untuk beli sepatu kotor ini guys. Gimana, tertarik nggak buat beli sepatu kotor yang mungkin aja nggak bisa bersih kalo nanti lo cuci ini? Atau jangan-jangan lo bisa bikin sepatu ini bersih dan lo malah dapet sepatu yang lebih kece? Who knows right hahahahahaha.

Komentar