alexanderwangfashionshow.png

Dia udah berkali-kali hadir dan diundang oleh desainer ternama untuk nonton koleksi terbaru mereka!

Banyak orang selalu surprise dan penasaran sama deretan penonton paling depan yang diundang pada gelaran fashion show. Itu tandanya mereka adalah deretan orang-orang berpotensi dan penting bagi sang desainer. Biasanya deretan paling depan adalah fashion stylist, fashion enthusiast, editor, atau bahkan selebriti terkenal macam orang-orang Hollywood gitu deh. Nah, tapi apa jadinya kalau ternyata di deretan paling depan itu adalah.. robot? Yep, the only one robot yang berhasil menduduki deretan paling depan dari gelaran fashion show saat ini adalah Sophia. Robot yang diciptakan oleh Hanson Robotics ini terlihat duduk paling depan di gelaran Alexander Wang Fall 2019 yang diadakan pada Minggu (2/12) di New York City. 

Dikutip dari Teen Vogue, Sophia terlihat lagi duduk dan berpose di deretan tempat duduk paling depan bersama selebriti ternama. Robot pintar yang satu ini terlihat menggunakan outfit yang fashionable juga. Blazer with one-button dan t-shirt menjadi outfit pilihannya. Untuk aksesorisnya, Sophia memilih pakai bandana warna merah yang diikatkan di lehernya a la street style. 

Gokilnya lagi, Sophia ternyata nggak cuma duduk diem aja di deretan paling depan. Dia mengikuti arah model saat berjalan di atas catwalk seakan-akan sedang mengamati setiap detail koleksi yang dibawakan. Udah mirip banget kayak manusia nih, ya. 

Selain nonton fashion show dari koleksi Alexander Wang, Sophia juga sempat foto bareng sama kawan-kawan Hollywoodnya yakni 21 Savage dan Teyana Taylor. 

Gelaran Alexander Wang bukan yang pertama kalinya dihadiri sama Sophia. Ternyata pada bulan Oktober 2018 lalu Sophia juga sempat diundang ke acara fashion week di Shanghai, China. Lo bisa kepoin langsung Instagram Sophia buat lihat perjalanan doi waktu di Shanghai. 

Wahhh, ternyata Sophia cukup aktif nih ya di dunia fashion! Kira-kira, posisi Sophia sebagai robot apakah bakalan menggeser keberadaan manusia setelah ini? Hmmm, kita lihat aja nanti di masa depan, hehe.  

Komentar