gaun panjang

Yang keliatan bagus belom tentu nyaman.

Kalo lagi jalan-jalan terus ngeliat sepatu, tas, atau baju dipajang di toko tuh rasanya tergoda banget buat beli. Semuanya keliatan bagus. Apalagi kalo lagi ada diskon. Cuuus, langsung serbu dong. Nah nyeselnya pasti belakangan saat udah di rumah dan nyobain barang baru. Ternyata hasilnya nggak sesuai ekspektasi. Ada beberapa barang yang justru ngerepotin dan bikin masalah saat dipakai. Contohnya aja adalah barang yang berikut ini nih.

1. Pakaian strapless

michelle red dress

Via perezhilton.com/Daily Mail

Kalo dipajang dipatung, gaun atau atasan strapless selalu keliatan cantik. Lo udah ngebayangin lo bakal keliatan feminin dan manis kalo pakai pakaian itu. Sayang ohh sayang, semua tak bisa berjalan sesuai rencana. Lo nggak bisa nyaman pakainya karena lo harus ngebenerin mulu biar nggak si baju nggak merosot ke bawah. Hadeeeh.

2. Rok pendek yang terlalu pendek

rok pendek

Via Instagram/Britneyspears

Boleh sih pakai rok pendek tapi pendeknya jangan kebangetan dong. Rok ini bakal nyusahin lo banget. Percaya deh. Lo nggak akan ngerasa nyaman saat duduk atau bergerak apalagi lo harus naik transportasi umum. Aduuh, ribet nih urusannya. Pakaialah rok atau celana pendek saat lo ke pantai.

3. Gaun atau rok yang punya ekor panjang

long dress

Via East News

Gaun berekor panjang ini emang keliatan cantik, elegan, dan mewah tapi nyusahin. Selain lo mengalami kesulitan jalan, apesanya lagi lo bisa jatuh gara-gara gaun nan ribet ini. Udah ada banyak loh cewek-cewek yang jatuh dan harus nahan malu gara-gara gaun model ini. Lo nggak mau nambah daftarnya kan?

4. Pakaian warna putih solid

Solid White

Via DepositPhotos

Ada beberapa masalah yang bakal muncul kalo lo pakai pakaian berwarna putih solid. Pertama, gigi lo kemungkinan besar bakal keliatan lebih kuning karena kalah sama warna pakaian lo. Kedua, pakaian warna putih bisa membuat tubuh lo keliatan lebih besar. Belom lagi, lo harus hati-hati biar baju lo nggak kotor.

5. Pakaian warna hitam pekat

pakaian hitam

Via DepositPhotos

Nggak cuma putih, pakaian hitam juga ngeselin nih. Kalo bahannya jelek, akan muncul bagian putih atau benang-benang yang mengganggu tampilan. Selain itu, lo harus pinter memadupadakannya. Kalo salah dikit aja, tampilan lo bisa keliatan murahan.

6. Sepatu berbahan faux leather

sepatu

Sepatu ini mungkin keliatannya keren sih tapi suaranya itu loh, mengganggu banget. Belom lagi sepatu ini bisa bikin lecet kaki terutama saat baru pertama dipakai. Mendingan lo nggak pakai sepatu jenis ini deh daripada tersiksa dan orang yang ngeliatin lo gara-gara suara aneh dari sepatu lo.

Sumber: Brightside

Komentar