nayeon fashion cover

Jadi fashionable tanpa harus jual warisan

Nayeon adalah salah satu member TWICE yang gayanya gemesin dan anak muda banget. Tapi kalo mau nurutin gayanya plek-plek sama brand fashion yang dipakainya, yaaa apadeh P! yang cuma kembalian mecin. Bayangin, streetwear sederhana aja harganya bisa sampe 2,317 USD. Kan langsung kray.

Tenang sobat misquenkuh, yang terbaik dari fesyen adalah lo tidak perlu kaya untuk niru gayanya Nayeon. Lo bisa mix and match pake kisi-kisi yang P! kasih di bawah ini.

1. Denim adalah suatu keharusan

nayeon fashion 6

Di kesehariannya, Nayeon sering banget pake denim. Entah itu celana pendek, celana panjang, rok, atau atasan kayak jaket. Kalo lo pengen gaya yang lebih ekstra, lo bisa pilih potongan model frayed atau robek-robek. Beberapa kali Nayeon juga keliatan pake model tersebut.

2. Graphic t-shirt buat pilihan pertama

nayeon fashion 2

Perbanyak deh t-shirt keren dengan grafis-grafis keren atau typography. Hal ini bikin Nayeon dan elo jadi keliatan youthful dan super edgy. Terus pilih ukuran kaos yang satu kali lebih besar dari ukuran lo ya.

3. Sneakers

nayeon fashion a

Nayeon biasanya pake sepatu Converse atau sneakers dengan warna-warna netral kayak putih sebagai sepatu buat keseharian. Model-model sepatunya juga simple dan memberikan kesan “youthful chic”. Udah bakalan jadi keren banget.

4. Tas kecil nan simple

nayeon fashion 4

Lebih suka yang simple dan nggak berat-berat, Nayeon suka bawa tas kecil kayak long string side purse atau cross body bag buat bawa kebutuhannya.

5. Nggak perlu banyak pake banyak perhiasan

nayeon fashion 5

Ketika Nayeon hang out atau menghadiri acara TV yang santai, dia biasanya nggak pake perhiasan yang besar atau banyak. Sebaliknya, simple and clean. Paling kalo emang pengen, kalung emas atau cincin perak sederhana bisa jadi pilihan.

Sebelum mix and match a la Nayeon, perlu diinget untuk jangan berlebihan apalagi beli barang-barang branded cuma biar diliat keren. Nggak perlu say, semampunya aja yaaa.

 

Source by Koreaboo

Komentar