snapback hat

Hayooo loooh.

Kata orang, tingkat kedewasaan seseorang tuh nggak bisa dilihat dari umur. Setuju banget. Akan tetapi tingkat kedewasaan seorang cowok bisa loh dinilai dari caranya berpakaian. Makanya nih para cowok harus hati-hati dalam berpenampilan. Buat para cewek, silahkan disimak baik-baik yah ciri ini buat menilai apakah cowok lo udah dewasa atau still a boy. Hihi.

1. Ripped Jeans

ripped jeans

Via Pinterest

Cowok lo atau gebetan lo suka pakai celana sobek-sobek yang parah banget udah kek abis digigitin anjing? Itu tandanya dia masih kurang dewasa. Cowok yang beneran udah matang nggak akan suka pakai ripped jeans. Yah, paling sesekali doang saat acara tertentu.

2. Kaus Band

tshirt

Via Unsplash

Hayooh, siapa yang sampai saat ini masih suka pakai kaus yang tulisan atau gambarnya berupa band kesukaan? Coba mulai dikurangin. Itu adalah kaus yang biasa dipakai sama anak SMA atau kuliah. Emang nggak ada salahnya lo nunjukkin rasa suka terhadap band tertentu tapi kaus hitam, abu, atau putih polos akan membuat lo tampil lebih manly dan cowok banget.

3. Sweatpants

sweatpants

Via Pinterest

Cowok yang masih pakai sweatpants adalah cowok yang tingkat kematangannya belom di level atas. Sebenernya nggak apa-apa sih kalo lo pakai di rumah atau untuk olahraga. Yang enggak banget adalah kalo lo pakai celana ini saat jalan-jalan, kerja, atau nge-date sama gebetan lo.

4. Kaus Kaki dengan Pattern Rame

kaus kaki

Via Pinterest

Menemukan kaus kaki polos dengan warna netral tuh nggak susah kok. Kenapa lo nggak beli itu aja sih? Inget loh, lo itu udah bukan anak TK atau SD lagi yang keliatan unyu bin menggemaskan saat pakai kaus kaki warna-warni dan bermotif rame.

5. Oversized Hoodie

hoodie

Via AliExpress

Kalo lo mau tampilan yang oke dan sempurna, pakailah hoodie yang pas di badan lo. Serius deh, hoodie yang ukurannya kebesaran nggak akan bikin level kegantengan lo naik. Lo malah akan keliatan kek masih bocah.

6. Baseball Cap yang Dibalik

snapback

Via Hats & Caps

Ini nih tampilan yang sangat amat immature. Dengan tampilan ini lo mungkin akan ngerasa cool tapi ini bikin orang lain melihat lo masih terlalu muda. Kalo lo udah mulai jadi pekerja, kurang-kurangin deh pakai topi kebalik ini.

Komentar