sepatu

Biar lo nggak dinyinyirin fashion police.

Semakin hari, kita makin dimanjakan sama segudang pilihan pakian dan sepatu. Di satu sisi ini menyenangkan sih karena kita bisa punya banyak pilihan yang cocok sama selera. Di sisi lain, pilihan yang banyak ini sering bikin kita bingung. Duuuh, pusing pala Annabelle. Bingung gimana memadukan sepatu dan outfit terutama sama celana biar nggak terkesan norak.

Tenang wahai saudara-saudara sekalian. Ada panduan khusus nih. Tinggal lo ikutin aja nih sepatu warna apa aja yang bisa lo pakai saat pakai celana warna tertentu.

Celana Putih

Celana Putih

Kita semua pasti udah tahu kalo putih adalah warna yang netral. Akan tetapi lo tetep nggak bisa sembarangan pilih warna sepatu buat dipadukan sama celana yang satu ini. Pantangannya adalah lo nggak boleh pakai sepatu hitam saat pakai celana putih.

Celana Abu-abu

Celana Abu

Lo bebas memadukan celana warna abu-abu dengan sepatu warna apapun. Pokoknya kalo lo belom punya celana warna abu-abu, mendingan beli deh. Ini adalah celana yang bisa bikin lo stylish tanpa effort.

Celana Hitam

Celana Hitam

Orang selalu beranggapan bahwa celana hitam bakal cocok sama semua warna. Enggak loh ternyata. Pertama, lo nggak direkomendasikan mengkombinasikan celana hitam dan sepatu putih atau sebaliknya. Selain itu, hitam nggak akan cantik kalo dipadukan sama warna yang punya shade coklat. Pilihan terbaik untuk celana hitam adalah sepatu yang warnanya cerah.

Celana Beige/Nude

celana beige

Saat lo pakai celana dengan warna nude atau beige, padukan sama sepatu yang warnanya terang. Jangan dipadukan sama sepatu hitam yah soalnya kontrasnya bakal tajam banget dan keliatan norak.

Celana Coklat Muda

Celana Coklat Muda

Siapa nih yang suka pakai celana warna coklat muda? Sepatu warna hitam dan abu-abu nggak akan bisa cocok sama celana warna coklat muda. Lo harus pilih warna hijau atau burgundy biar bikin outfit lo makin stunning.

Celana Coklat Tua

celana coklat tua

Ini nih celana yang susah banget dikreasikan. Ada banyak warna sepatu yang nggak cocok sama celana warna ini. Pakai sepatu hitam atau abu is a big no. Warna yang direkomendasikan adalah hijau atau biru tua.

Celana Biru

celana biru

Lo pasti punya dong celana warna biru atau warna denim? Celana dengan warna ini emang bisa diandalkan banget sih. Selain keliatan modis, lo bisa pakai sepatu warna apapun saat pakai celana dengan shade warna biru.

Komentar