tren 2000

Nggak usah malu, kita sama kok.

Tahun berganti, mode fashion berganti. Sesuatu yang awalnya aneh kemudian bisa aja dipandang modis begitupun sebaliknya. Sesuatu yang keliatan modis akan keliatan aneh kalo udah nggak jadi tren. Ya, begitulah yang selalu terjadi. Contohnya aja adalah gaya berbusana yang digandrungi banyak orang di awal tahun 2000-an ini. Dulu lo akan ngerasa paling oke, modis dan kece kalo pakai fashion items ini. Sekarang justru sebaliknya. Kalo lo inget-inget lagi atau lo lihat foto ini, lo mungkin bakal ketawa dan menganggap gaya ini aneh.

1. Ikat pinggang super gede yang nggak dipakai di pinggang tapi di perut.

belt

Via karenmillen.com

Awal 2000-an adalah masa kejayaan bagi ikat pinggang berukuran gede banget dengan berbagai bentuk yang unik. Saking gedenya, ikat pinggang itu dipakai di perut. Ada yang masih nyimpan ikat pinggang ikonik ini sampai sekarang? Simpan dulu aja siapa tahu ntar in lagi.

2. Jeans yang dipadukan sama dress atau rok pendek

jeans

Via Pinterest

Jangan pura-pura lupa gitu dong. Lo pasti pernah kan ngeliat mama lo atau bahkan lo sendiri ikutan tren ini? Yoih, lo pakai dress yang ukurannya di atas lutut atau rok tapi lo masih pakai celana jeans panjang. Haduuuh, bikin cucian numpuk aja deh. Hihi.

3. Legging atau tight pendek yang dipadukan sama dress atau rok

half length tights

Via Buzzfeed

Nggak kalah hits nih. Banyak cewek yang suka banget pakai legging atau tight yang ukurannya selutut atau di bawah lutut dikit. celana itu kemudian dipasangkan sama dress yang panjangnya di atas lutut.

4. Cropped bolero dan jaket yang dipadukan sama singlet atau kaus

cropped bulero

Via BuzzFeed

Nggak mungkin lo lupa sama tren yang satu ini. Saat itu banyak cewek ngerasa hits banget saat pakai ootd ini soalnya banyak seleb yang pakai gaya ini. Dulu ini adalah tampilan yang simpel tapi tetep keliatan modis.

5. Jeans yang dilipat di bagian bawah

jeans folded up

Via BuzzFeed

Jangan langsung menilai ini aneh dulu soalnya celana macam ini kayaknya bakal jadi tren lagi nih. Udah ada banyak brand fashion yang memajang celana jeans yang dilipat di bawah nih. Jangan-jangan lo malah udah punya nih.

6. Celana baggy yang padukan sama singlet atau kaus ketat

baggy pants

Via BuzzFeed

Dulu lo termasuk yang suka sama celana gombrong dengan banyak saku ini atau justru lo tim yang menentang celana ini?

Komentar