classy look

Karena semua bisa disiasati.

Lo sering ngerasa minder dan iri sama cewek-cewek yang bisa beli barang-barang mahal dan bajunya tiap hari ganti? Lo pengen juga kayak mereka tapi apa daya, mau jajan siomay aja harus nunggu duit jajan dari orangtua? Nggak usah resah dan gelisah gitu. Semua tuh ada solusinya. Buat tampil classy, lo nggak harus selalu pakai sepatu yang harganya kek motor dan tas yang harganya kek mobil. Ada kunci rahasia biar lo tetep classy meski budget pas-pasan.

1. Selalu pakai lipstick

red lipstick

Via New York Magazine

Kalo lo belom jago-jago amat pakai make up yang rumit, nggak usah dipaksain. Tampil classy itu nggak harus selalu pakai full make up kok. Cukup pakai lipstick warna merah klasik dan ikat rambut lo ala Kardashian, pasti tampilan lo jadi lebih classy.

2. Jangan lupa sama updo

ponytails

Via Where To Get It

Menurut Kiyah Wright yang merupakan seorang hairstylist pemenang Emmy award, updo adalah tatanan paling murah tapi terlihat mahal dan classy. Nggak peduli apapun warna rambut dan tipe rambut lo. Updo terutama ponytail selalu jadi pilihan yang terbaik.

3. Jadikan jaket sebagai bff lo

jaket kulit

Via styleandcheek.com

Kalo selama ini lo hanya berfikir bahwa jaket hanya dipakai buat menghangatkan tubuh atau melindungi kulit dari panas, lo salah. Jaket adalah satu item yang sangat mudah dipakai untuk membuat look lo lebih modis. Lo bisa beli jaket kulit yang kemudian bisa lo kombinasikan dengan berbagai macam item.

4. Pakai cat kuku

cat kuku

Via Opallac

Sekali lagi, tampilan classy tuh nggak melulu soal pakaian kok. Lo juga bisa memperhatikan detail kecil untuk tetetp tampil classy. Misalnya aja dengan pakai cat kuku. Lo nggak harus ke salon tiap minggu kok. Lo bisa melakukannya sendiri di rumah. Lebih hemat tapi tetep mendukung penampilan.

5. Penuhi lemari lo dengan fashion items berwarna netral

ootd netral

Via fashionjackson.com

Tiap kali beli baju, celana, sepatu, tas, maupun aksesoris, pilihlah warna yang netral. Dengan begitu lo akan lebih mudah untuk memadupadakan satu item dengan yang lain tanpa harus beli baru lagi. Selain itu warna netral akan terlihat lebih mahal dibadingan warna-warna yang terlalu cetaaar.

Komentar