uniqlo u cover

Pakaian sehari-hari dalam pilihan warna yang cerah

Bingung baju di lemari itu-itu aja. Butuh banget nambah koleksi outfit baru yang bisa dipake sehari-hari tapi tetep keliatan super chic, keren dan fashionable. UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global dari Jepang mengumumkan peluncuran koleksi Musim Semi/Musim Panas 2019 Uniqlo U di toko-toko UNIQLO mulai hari Jumat, 1 Februari 2019 lalu. Keren nggak sih? Yaa jangan ditanya. P! dan beberapa teman media lain berkesempatan buat ngerasain shopping experiance Uniqlo U pagi-pagi buta. Hahaha. Masih ngantuk? Ya jelas! Tapi pas diajak keliling buat liat koleksi Spring/Summernya Uniqlo U mata langsung melek deeeh.

uniqlo u 15

uniqlo u 1

uniqlo u 2

Beberapa produknya akan dapat dibeli sebelumnya mulai dari tanggal 14 Januari. Dan koleksi lengkapnya tersedia di toko UNIQL0 Pondok Indah Mall. Koleksi ini terdiri dari 46 produk wanita, 40 produk pria dan 6 aksesoris. Tim desain yang dipimpin oleh Christophe Lemaire di Pusat R&D UNIQLO Paris mengembangkan material baru dan teknologi canggih dalam mengeksplorasi serta melakukan inovasi pada pakaian sehari-hari. Keliatan banget dari potongan dan jahitannya koleksi ini, walaupun enak buat dipake sehari-hari tapi tetep keliatan stylish.

uniqlo u look book

Koleksi terbaru Uniqlo U ini juga terinspirasi dari warna-warna alam yang lembut dengan beragam warna serta aksen kuat. Detil pakaian dan siluetnya juga udah disederhanakan karena intinya pengen menonjolkan koleksi Uniqlo U yang berkesan muda dan ambisius. Hasilnya? Ya lo pasti bisa ngira sendiri, koleksi ini bagaikan perayaan paduan warna yang diaplikasikan pada koleksi pakaian sehari-hari yang ikonik, dimana setiap potongnya dirancang dengan seksama dan dibuat dengan Iuar biasa serta disempurnakan dengan logo baru untuk memperkenalkan tampilan baru Uniqlo U LifeWear.

uniqlo u display

uniqlo u 7

Macam koleksinya juga banyak banget. Mulai dari jaket, mantel, sampe outfit yang simpel kayak celana, rok, kemeja, dan masih banyak lagi. Harganya juga variatif, mulai dari Rp. 699.000 - Rp 1.990.000 untuk jaket dan mantel. Rp. 149.000 - Rp. 299.000 buat T-shirt. Masih affordable buat kualitas yang nggak main-main. Yuk, mampir ke gerai UNIQLO dan borong koleksi Uniqlo U sekarang! 

Komentar