Culottes

Biar tampilan lo nggak membosankan.

Celana jeans emang udah jadi item yang bisa diandalkan banget sih. Selain mudah dipadukan, celana ini juga bikin lo terlihat effortlessly stylish. Akan tetapi celana ini nggak selamanya nyaman buat beragam kegiatan. Ditambah lagi para ahli kesehatan menyarankan para cewek buat nggak terlalu sering pakai celana jeans apalagi yang ketat. Ini akan ngasih dampak buruk pada kesehatan. Biar ada alternatif lain, coba deh pakai celana yang berikut ini. Nggak kalah modis kok dan nyaman juga.

1. Chinos

chinos

Via Pinterest

Celana ini bisa lo pakai untuk ke kampus atau ke kantor. Biar nggak terkesan terlalu formal, lo bisa memadukannya dengan sneakers. Celana ini cakep juga loh kalo dipadukan sama kaus kesayangan lo.

2. Drapped Pants

drapped

Via Pinterest

Buat lo yang pengen terlihat dewasa, elegan, dan modis, pilihlah drapped pants sebagai pengganti celana jeans. Selain bahannya yang lebih lembut di kulit, celana ini juga nggak terlalu ketat. Dengan begitu, aliran darah lo tetep lancar.

Baca Juga: Buat Lo yang Belom Punya Penghasilan Sendiri, Nih 5 Cara Tampil Classy dengan Budget Pas-pasan

3. Corduroys

corduroys

Via Via Pinterest

Pilihan lainnya adalah celana corduroys. Dipadukan dengan kemeja ataou blouse, celana ini akan nampak sempurna. Biar kesannya nggak norak, pilihlah warna yang netral yah.

4. Culottes

Culottes

Via Pinterest

Ini nih celana yang lagi hits juga di kalangan para cewek zaman sekarang. Ada berbagai macam bentuk, warna, dan ukuran yang bisa lo pilih. Celana ini juga mudah kok dipadukan dengan sepatu dan atasan apapun.

Baca Juga: Banyak yang Masih Salah Sebut, Hafalin Nih Nama 7 Jenis Sepatu Cewek 

5. Harem pants

harem

Via Pinterest

Kalo lo lagi pengen jalan-jalan, tampil lebih santai tapi tetep modis, pakai aja harem pants. Padukanlah dengan sneakers dan crop top. Pasti lo jadi keliatan makin stylish dan yang paling penting, nyaman banget dipakai buat bergerak.

6. Wide-leg pants

wide leg

Via Pinterest

Pilihan terakhir adalah wide leg pants. Nggak usah ngerasa aneh atau kudet saat pakai celana ini. Justru lo akan terlihat stunning dan lebih berkelas dengan celana model ini. Lo bisa memadukannya dengan stilettos biar lo makin terlihat tinggi.

Komentar