"Magmur Runner"

Berkolaborasi dengan Naked, toko sneaker yang berbasis di Copenhagen, adidas Consortium luncurkan rilisan pertama Communitas, Magmur Runner.

Sepatu Magmur Runner diciptakan dari awal dan menyalurkan etos di pusat DNA Naked. Sepatu ini mengenang kembali era keemasan tahun 90an di dunia pakaian dan sepatu adidas, ketika desain yang maju terhubung dengan fungsi berperforma tinggi. Sebuah midsole Adiprene chunky yang memberikan kenyamanan lebih di sekitar midsole, di bagian atas sepatu ini diukir dengan sebuah technical mesh dan lapisan kulit yang mewah.

“Kami ingin membuat sebuah sepatu yang berbeda dari yang lainnya, jadi kami melintasi jangkauan luas dari siluet basketball dan running untuk memperoleh elemen desain terbaik yang dapat kami temukan,” tutur Stine Pedersen, Creative Director Naked. “Hal ini tentang meningkatkan estetika sepatu chunky yang merupakan sebuah evolusi dari dad shoe yang berbeda dari kreasi Naked.”

Sepatu ini tersedia dengan dua warna klasik: monochromatic white dan versi cream yang akan tersedia di akun Consortium sedunia, sementara versi eksklusif dari Naked menampilkan aksen biru dengan elemen 3-stripes model jaring yang diberikan warna sporting green.

g54683 prftwcolat fig54683 prftwcopar fi

g26279 prftwcolat fig26279 prftwcopar fi

 

adidas menjelaskan tentang konsep dari Communitas bahwa, “adidas Consortium membawa komunitas-komunitas spesial ini untuk maju ke depan. Di satu sisi, Communitas merupakan pusat dari seluruh desain kolaboratif, yang juga menyediakan sebuah platform untuk menyorot isu-isu lokal hingga skala internasional; untuk mengangkat percakapan mengenai kelestarian kultur lokal; untuk memperjuangkan tiap individu yang bersatu dan membuat komunitas kami menjadi besar.

Sepatu adidas Communitas X Naked akan tersedia secara mendunia pada tanggal 16 Maret 2019 di toko spesialis INVINCIBLE seharga Rp2.700.000,- dengan menggunakan metode first-come-first-serve.

Komentar