nissin x hyperx cup noodle headphones 002April mop bukan sih??

Nissin terkenal karena Cup Noodles-nya, tetapi perusahaan itu terkadang meracik item-item unik seperti Slurp-Cancelling Fork. Sekarang, merek Jepang tersebut bikin hal yang unik banget yang jauh banget dari makanan. Yaitu sepasang headphone Cup Noodle edisi terbatas.

nissin x hyperx cup noodle headphones 003

Berkolaborasi dengan HyperX, pengembang produk berkualitas tinggi, headphone ini memiliki signature khas Nissin, apalagi kalo bukan cup mie Nissin klasik sebagai pengganti bantalan headphone yang bikin penutup telinga terlihat terlalu besar.  Alih-alih mikrofon, pada headphone tersebut dipasanglah 'Microphork', nah mungkin ini maksudnya untuk aksesibilitas makan yang lebih mudah. Lewat siaan persnya pihak Nissin Food mengatakan “penggunaan Microphork™ dapat dilepas, headphonenya pun dapat menahan suara dari luar dan tetap memberikan kualitas suara sejernih kristal lewat bantalan telinga Noodlette™ yang sudah dipatenkan."

nissin x hyperx cup noodle headphones 005

Menurut Nissin, HyperX Cup MIX-Ins akan dirilis pada 1 April, 6:00 EST, atau lebih dikenal sebagai April Fool's Day. Belum ada detail tentang harga, tetapi saat P! cek di Nissin Fan online store, HyperX Cup MIX-Ins sudah sold out.
 

Komentar