givenchy

Jangan salah terus dong.

Sekarang ini brand jadi salah satu hal yang paling diutamakan dalam memilih pakaian. Lo sendiri mungkin juga termasuk orang yang sebelum beli sesuatu harus lihat brand-nya dulu. Ya nggak masalah sih. Itu sepenuhnya hak lo. Yang jadi masalah adalah saat lo nggak bisa mengucapkan nama brand kesukaan lo itu dengan cara yang benar. Haduuuh, pasti level kerennya jadi minus dong. Mendingan lo cek dulu nih dan pastikan bahwa selama ini lo udah mengucapkan brand ini dengan benar soalnya sebagian besar orang masih salah nih.

#1 Hermes

hermes

Kita mulai dengan yang paling hits, paling keliatan gampang, tapi paling sering diucapkan dengan salah. Yaps, ada brand "Hermes". Orang yang punya barang dengan brand ini aja masih banyak yang mengucapkannya dengan salah. Mereka masih tetep pakai huruf 'h' padahal pengucapan yang bener adalah 'er-mez'.

#2 Balenciaga

balenciaga

Katanya nak gawl, masak ngucapin brand 'Balenciaga' aja masih bal-en-chi-aga. Dududuuuh, inget baik-baik ya tsaaaay pengucapan yang bener adalah 'bah-len-see-ah-gah'. Coba diulangi 'bah-len-see-ah-gah'. Cakeeeep.

#3 Herve Leger

herve leger

Via WWD.com

Mirip kek Hermes nih, banyak yang masih melafalkan huruf 'h' di awal saat mengucapkan Herve Leger. Padahal yang bener adalah 'air-vay Lay-jah'. Beda jauh sama tulisannya kan? Ya begitulaaah.

#4 Givenchy

givenchy

Via Givenchy

Hayooh, gimana cara lo mengucapkan brand Givenchy? Apakah ji-ven-che atau Give-n-chee? Dua-duanya salah karena yang bener adalah zjhee-von-shee.

#5 Jean Paul Gaultier

jean paul gaultier

Via luxuryes.com

Agak panjang nih, kira-kira selama ini lo udah bener belom yah dalam mengucapkannya? Cara pengucapan yang benar adalah zhonn paul go-tee-ay. Yaaa, padahal selama ini gue bilangnya gahl-tee-er. Huhuu.

#6 Versace

versace

Via Hypebeast

Coba gimana cara pengucapan Versace dengan baik dan benar? Haaah, lo bilang ver-sach-say? Salah tuuuh. Pengucapan yang benar adalah vur-sah-chee.

#7 Lanvin Paris

lanvin paris

Via Lanvin.com

Kita tutup dengan nama brand yang secara penulisan gampang banget tapi sering bikin orang salah baca. Yaps, ada Lanvin. Banyak yang mengucapkannya 'lan-vin' padahal yang bener adalah lahn-vanh.

Komentar