Menampilkan keempat asrama.

 

Setelah diumumin bulan lalu, Vans akhirnya nunjukin sepatu-sepatu kolaborasinya dengan Harry Potter. Dalam kolaborasi ini, Vans menghadirkan siluet-siluet yang berbeda untuk keempat asrama Hogwartz, yakni Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff dan Slytherin.

View this post on Instagram

Where will the hat sort you?vans.com/harrypotter

A post shared by vans (@vans) on

Gryffindor hadir dalam siluet Sk8-Hi dengan motif garis merah dan emas dengan simbol asrama tersebut bersemat pada sisi samping. Sementara itu, asrama Ravenclaw hadir lewat siluet Checkerboard Authentic berwarna biru.

Untuk asrama Hufflepuff, Vans mengusung siluet Slip-On berwarna hitam dengansentuhan kuning pasa bagian elastic gusset dan simbol asrama tersebut di bagian depan. Asrama Slytherin hadir dalam siluet Era dengan material berpola kulit ular dengan warna hitam dan hijau, serta dengan lidah sepatu khusus.

Diperkirakan, kolaborasi ini nggak akan hanya hadir dalam bentuk sepatu. Nantinya koleksi apparel juga akan menyusul untuk melengkapi kolaborasi ini. 

Belum ada informasi kapan kolaborasi ini akan diluncurkan. Yang pasti, informasi lengkapnya bisa lo cek di laman Vans khusus untuk Harry Potter ini.

Komentar