louislouis vuitton tv screen bag 01Nonton tukang bubur naik haji enak nih di sini~

Udah jadi rahasia umum kalau tas itu digunakan untuk membawa barang. Tapi kayaknya hal itu udah nggak berlaku lagi untuk Louis Vuitton yang baru aja merilis sebuah tas yang memiliki layar televisi di bagian depannya. Rupanya Louis Vuitton ingin memberikan sesuatu yang lebih dengan melakukan inovasi ini.

Louis Vuitton dikabarkan baru aja merilis tas ini pada ajang Resort 2020 Runway Show mereka. Mereka meluncurkan beberapa prototipe dari tas-tas dengan sebuah layar televisi kecil di bagian depan yang membuat tas ini semakin berkesan futuristik. Bisa dibilang, prototipe ini merupakan prototipe dari bahan kanvas masa depan Louis Vuitton.

louislouis vuitton tv screen bag 02

Nggak main-main, soal kualitas Louis Vuitton pun menggunakan layar dengan teknologi AMOLED. Dan itu artinya, dengan layar AMOLED ini lo bisa menonton sesuatu dengan resolusi layar yang sama dengan handphone lo sekarang. Cocok banget kan buat nonton Cinta Fitri??

Yaaa walaupun di acara Runway Louis Vuitton kemarin mereka nggak memainkan Cinta Fitri, tapi dua layar yang ada di tas Louis Vuitton itu menampilkan sebuah gambar beresolusi tinggi dari sebuah pemandangan kota.

Ini juga bukan pertama kalinya untuk Louis Vuitton merilis sebuah headline untuk inovasi di segmen aksesoris. Sebelumnya di tahun 2016, sebuah phone case pernah dirilis dengan tampilan yang sama persis dari tas Louis Vuitton yang super terkenal. Walaupun tas ini masih prototipe, kayaknya inovasi ini bikin semakin keren dunia fesyen deh! Lo bayangin nggak para influencer nggak lagi spam stories di Instagram tapi ngiklan langsung di tas yang mereka pake? That must be so amazing!

Komentar