flip flop

Jangan terlalu sering dipakai.

Kalo ada fashion items cewek yang nggak disukai sama cowok, begitupun sebaliknya. Ada beberapa items yang sering dipakai cowok tapi nggak disukai cewek. Kalo lo pakai fashion items ini kemungkinan besar lo akan mendapatkan penilaian yang kurang dari cewek. Lebih baik lo hindari apalagi saat lo mau ketemu sama cewek yang lagi lo idamkan. Lo nggak pengen bikin dia batal naksir lo kan?

1. Deep neckline t-shirt

deep neckline

Iya sih kalo V-neck top emang cakep tapi lo harus bisa bedain mana itu V-neck dan mana yang udah masuk level deep neckline. Bukannya keliatan cakep dan seksi, pakaian ini akan membuat tampilan lo terlihat murahan dan kurang berkelas.

2. Celana pendek yang terlalu pendek

shorts

Kalo lo mau pakai celana pendek, boleh aja dengan catatan celana itu nggak terlalu pendek. Cowok yang pakai celana dengan potongan terlalu tinggi (di atas lutut) justru nggak akan menarik perhatian cewek. Lo malah akan dianggap aneh.

3. Flip flops

flip flop

Pakai flip flops emang nyamana sih tapi alas kaki yang satu ini sejujurnya hanya direkomendasikan untuk dipakai di pantai. Jangan sampai lo ngajak pacar atau gebetan lo jalan-jalan ke mall dan lo malah pakai flip flop. Duuh, doi pasti ngerasa gimana gituuuh.

4. Vest yang dikombinasikan sama kaus

vest

It's a big no, man!! Jangan pernah mencoba tampilan ini apalagi saat lo mau datang ke acara penting. Tampilan ini sama sekali nggak menarik. Vest harus dipakai sama suit. Jangan pernah lupa aturan dasar ini.

5. Ikat pinggang dengan pirigan besar

belt

Ini juga nggak bagus banget. Gunakan sabuk dengan model yang minimalis. Ini udah tren kuno banget. Pilihan paling bagus adalah pakai classuc leather belt. Itu udah cakep deh pasti.

Komentar