balenciaga miami storeWajib dijadiin koleksi lo nih~

Setelah kemarin Balenciaga merilis sebuah anting yang berbentu pengharum mobil, sekarang Balenciaga lagi-lagi membuyarkan standar fesyen yang mewah. Salah satu label mode ternama di dunia ini merilis anting yang berbentuk untaian air mineral.

Anting yang dijual seharga 390 euro atau sekitar 6,2 juta rupiah ini termasuk ke dalam bagian koleksi terbaru untuk musim semi 2019. Dan ternyata, anting nyeleneh ini didesain langsung oleh direktur artistik Balenciaga, Demna Gvasalia.

Pembuatan anting berbentuk tutup botol ini ternyata terkonsep dari DNA Balenciaga dengan mengambil barang sehari-hari dan mengolahnya menjadi produk fesyen mereka yang mewah.

balenciagaVia My Theresa

Kalau lo liat desain anting ini dari website My Theresa, anting tutup botor balenciaga ini memiliki warna biru muda yang dipadukan dengan desain tapi pengikat yang dibuat di Italia khusus untuk menusuk telinga.

Dan seperti tutup botol pada umumnya. Anting ini mempunya tekstur bergerigi atau kasar yang berfungsi untuk memudahkan membuka dan menutup botol. Selain itu juga terdapat tulisan Balenciaga AH 18-19 di anting ini.

Komentar