outfit airport

Daripada nggak nyaman mending jangan dikenakan!

 

Siapa sih yang nggak suka liburan? Hampir semua orang pasti suka sama yang namanya liburan. Tujuannya buat refreshing. Dengan begitu otak jadi kembali segar dan sedikit terbebas dari rutinitas yang melelahkan.

Dengan tujuan menyegarkan diri, kita kudu pinter memilah pakaian untuk dikenakan. Jangan sampe liburannya isinya cuma ribet sama outfit yang nggak nyaman. Jangan!

Nah salah satu titik yang pasti didatengin sama para wisatawan adalah bandara. Kadang juga mau nggak mau kita nunggu pesawat yang delay atau biar nggak ketinggalan sampe harus nginep di bandara. Untuk kondisi seperti itu, kita butuh outfit yang nyaman yakan?

Berikut ini 4 pakaian terburuk yang dikenakan di Bandara. Semuanya ini merupakan hasil pengamata dari Kimberly Pruitt, seorang mantan agan TSA yang telah menghabiskan lebih dari lima tahun bekerja sebagai petugas keamanan di Bandara Internasional Los Angeles. Simak yaa biar perjalanan lo tetap nyaman!

#1 Maxi Dress dan gaun

outfit airport 1

Selain menghambat mobilitas lo, mengenakan maxi dress akan memperibet pemeriksaan. Pasalnya petugas keamanan harus memastikan kalo lo nggak menyembunyikan apapun di dalam rok lo. Nah daripada ribet yekan?

#2 Mengenakan banyak jepit rambut/bobby pin

outfit airport 2

Anak rambut kadang emang annoying. Paling aman emang diatasi dengan mengenakan bobby pin alias jepit rambut. Tapi kalo kebanyakan tentu ini akan membuat detektor logam berbunyi. Akhirnya lo akan melalui serangkai pemeriksaan oleh petugas keamanan. Sepele sih emang, tapi daripada ribet ya kak?

#3 Celana kargo ata celana pendek

outfit airport 3

Celana kargo dan celana pendek merupakan salah satu item pakaian yang menyulitkan di bandara. Pasalnya banyak kantong membuat pemeriksaan jadi sulit. Selain itu lo juga ribet harus mengeluarkan isi dari semua kantong. Belum lagi kalo lo skip sama isi kantong kan?! Terus mengembalikannya ke kantong pun memakan waktu. Ribet ih!

#4 Gelang dan kalung logam

outfit airport 4

Yas, gelang dan kalung logam memicu pendeteksi logam. Belum lagi ada gelang/kalung yang untuk melepaskannya aja udah ribet. Mungkin ada baiknya kurangi penggunaan perhiasan ketika di bandara. Selain itu juga tentu lebih aman, bukan?

Nah itu dia 4 item terburuk yang kalo bisa lo hindari ketika harus ke bandara. Mungkin bisa lo bawa buat nanti ketika sampai tujuan yaa. Yha masa baru sampe bandara udah dihadang keribetan. Jangan dong, nanti mood liburannya berantakan.

 

 

Foto: Design Taxi,

Komentar