serena williams coverYass queeen!

Nggak ada yang lebih keren dari padu padan style seragam tenis selain Serena William. Sebagai olahragawati paling keren dan terkena, Serena menetapkan standar dan memastikan bahwa setiap pakaian berdampak sesuatu untuknya. Pada acara Nike Queens of the Future kemarin di New York, ia bergabung dengan sesama juara lainnya seperti Maria Sharapova, Sloane Stephens, dan Naomi Osaka untuk pertandingan ganda yang dirancang untuk menginspirasi the next generation of tennis aces.

serena williams 1

Secara alamiah, Serena menggunakan kesempatan itu untuk menampilkan gaya inventif. Ia benar-benar sporty dengan jaket warna biru putih dengan pola tartan kuning dan T-shirt Nike.Dan menyempurnakan penampilannya dengan tambahan mengejutkan: celana pendek ala pesepeda berwarna biru elektrik. Brilian!

Celana pendek spandex telah mengalami kebangkitan dari landasan pacu dan berakhir di Serena Williams berkat desainer seperti Virgil Abloh dan Marine Serre. Padahal di dunia atletik, mereka biasanya adalah celana cadangan para pengendara sepeda. Selalu out of the box, Serena adalah pioner dari sport fashion. Ia pertama kali terlihat mengenakan celana pendek tersebut selama pertandingan bulu tangkis amal melawan Rafael Nadal Agustus lalu, lalu menjadikan outfit tersebut bagian dari pakaian di lapangan, bahkan mengenakannya di bawah rok tutu rancangan Abloh yang terkenal.

serena williams 2

Mengingat keunggulan tren yang Serena bawa kemanapun, tinggal masalah waktu sebelum dia melangkah di karpet merah. Setuju nggak kalo ini keren?

Photo by Startraks photo, People.com, The Telegraph

Komentar