Hadir dengan konsep “blok warna”

 

Supreme berkolaborasi dengan brand workwear asal Amerika, Ben Davis, untuk musim gugur 2019. Kolaborasi ini menghadirkan berbagai pakaian kerja, seperti kemeja, celana, overall, dan beanie dengan blok warna yaitu pink-hitam, hijau-biru tua, dan abu-abu dengan garis hickory kombinasi oranye.

Untuk koleksi kemeja, Supreme x Ben Davis menghadirkan koleksi kemeja lengan panjang dengan empat kantong di bagian depan dalam kombinasi dua warna yang kontras. Sementara itu, kemeja lengan pendek hanya memiliki dua kantong dengan skema warna senada. Skema warna tersebut juga hadir lewat koleksi overall dan celana koleksi ini.

Untuk beanie, koleksi ini menghadirkan enam pilihan warna yaitu hitam, pink, biru tua, hijau tua, putih, dan oranye. Setiap item pada koleksi ini terdapat logo “Plenty Tough” khas Ben Davis dan juga tulisam “Supreme”.

Meski belum diketahui berapa harganya, koleksi Supreme x Ben Davis 2019 akan tersedia di toko mulai 12 September di New York, Brooklyn, Los Angeles, London, dan Paris. Sementara di Jepang akan rilis pada 14 September.

Untuk pembelian dari Indonesia, lo bisa cek laman ini pada perilisan koleksi ini pada 12 September mendatang.

Komentar