bfa 29296 3851189

Koleksi yang menandai awal dari dekade baru.

Pada tanggal 10 September 2019 lalu, Coach meluncurkan koleksi Musim Semi 2020 untuk laki-laki dan perempuan di bawah arahan Direktur Kreatif Stuart Vevers, yang diadakan di the Spur and Coach Passage, bagian terbaru dari High Line, di New York City.

Koleksi kali ini merupakan awal mula dari dekade terbaru, yang membawa perubahan, urgensi, dan energi otentik. Perpaduan sempurna antara masa kini dan masa lampau. Dituangkan ke dalam ragam sandal dan sneakers yang berjalan melintasi High Line Park. Real, grounded, connected––semangat yang berusaha ditampilkan di koleksi kali ini untuk merayakan berbagai kemungkinan untuk memulai dekade baru. Menampilkan 78 buah tas, di mana setiap tasnya diambil dari koleksi archive yang telah diperbarui secara otentik, untuk merayakan kiprah 78 tahun Coach. Identitas brand diperlihatkan dengan pilihan warna vibrant, menampilkan koleksi dengan sentuhan elektrik ala New Wave. Ilustrasi pop energik dari Richard Bernstein membentuk aksen jukstaposisi ciamik ketika disatukan dengan jati diri Coach sebagai ahli di bidang leather goods yang cenderung lebih straightforward.

Mr. Vevers menyajikan koleksi terbarunya untuk para tamu yang datang termasuk aktor, produser, dan wajah brand saat ini, Michael B. Jordan, yang duduk bersama dengan salah satu siswa magangnya di Outlier Society Fellowship miliknya dan siswa dari klub fashion di Essex Country Newark Tech High School di Newark, New Jersey – kampung halaman Michael. Michael mengundang generasi muda sejalan dengan inisiatif Coach yaitu “Dream It Real”, yang bertujuan untuk mendukung generasi selanjutnya untuk membentuk masa depan sesuai dengan mimpi mereka.

Tamu yang hadir dalam peragaan busana adalah Miles Heizer, Jemima Kirke dan Lolo Zouai, yang juga tampil di kampanye global Coach untuk Musim Gugur 2019; Megan Thee Stallion; Kyrie Irving; PJ Tucker; Barbie Ferreria; Rowan Blanchard; Zoey Deutch; Camila Morrone; Kriti Sanon; Casey Cott; Ramla Ali; Miles Chamley-Watson; Rickey Thompson; Elsa Hosk; Quincy Brown; Brad Goreski; Tali Lennox; Malu Byrne; Marina Testino; Chriselle Lim; Salem Mitchell; Carlotta Kohl; Tina Leung; Olivia Rouyre; Jeremey O’Harris; Princess Nokia; Rainey Qualley; Alexa Ray Joel; Ellie Thurmann; Veronika Heilbrunner; Tamu McPherson; serta editor, stylist, retailers, dan influencer global.

Peragaan busana Coach untuk Musim Semi 2020 diadakan di the Spur and the Coach Passage di High Line. The Spur menampilkan High Line Plinth, sebuah area di High Line yang didedikasikan khusus untuk seri pameran seni kontemporer baru dan monumental. Pameran pertama yang bertempat di The Spur diberi judul Brick House oleh Simone Leigh, yang juga menghadiri peragaan busana bersama dengan Robert Hammond, Co-Founder dan Direktur Eksekutif Friends di High Line. Sebagai rangkaian dari peragaan busana, Coach juga memberikan donasi untuk program Adopt-A-Plant milih High Line, mewakili setengah dari tamu yang hadir.

Model utama yang berjalan di peragaan busana termasuk Kaia Gerber, Julia Nobis, Adut Akech, Abby Champion, dan brand ambassador, Kiko Mizuhara.

Komentar