dsc 7968

Bangkitkan interpretasi baru dalam tipografi khas Verdy

Setelah sukses dengan Verdy di koleksi bulan Mei lalu, UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global dari Jepang, baru-baru ini mengumumkan peluncuran koleksi RISE AGAIN BY VERDY UNIQLO T-shirt (UT). Koleksi ini adalah kolaborasi kedua dengan Verdy, desain grafis internasional dari Jepang yang terkenal di dunia.

Kali ini Verdy lebih memperbanyak menampilkan koleksi untuk pria dikarenakan banyaknya permintaan. Tapi nggak menutup kemungkinan wanita juga bisa pake. Tema RISE AGAIN dari koleksi kedua ini kembali mengangkat serangkaian pesan yang membangkitkan interpretasi baru dalam tipografi khas Verdy, menampilkan Break the Mold-nya yang akrab dengan pesan-pesan yang bergairah seperti Get a Move On dan Life Is a Wild Ride.

dsc 7863

Koleksi untuk pria, wanita, dan anak perempuan dirancang dengan baik untuk
mengangkat ciri khas desain Verdy yang bersemangat, terutama melalui gaya dan motif bordir yang menarik. Keluarga dan pasangan dapat berpakaian serasi dengan UT ini. Produk pertama lainnya dalam koleksi kolaborasi kedua ini dengan Verdy adalah tas tote dan gaun sweat wanita. Gaun sweat wanita sangat ideal untuk dipakai saat musim gugur/musim dingin dengan ukuran oversized untuk menonjolkan gaya santai khas koleksi UT.

dsc 7771

"Reaksi terhadap koleksi sebelumnya jauh lebih besar dari yang saya bayangkan. Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda dengan UT. Koleksi produk sebelumnya adalah UT untuk wanita dan saya terkejut melihat begitu banyak pria memakainya. Jadi, kali ini saya juga ingin membuat produk pria dan senang hal ini membuahkan hasil. Kami juga menyempurnakan siluet dan memberi perhatian khusus pada elemen tambahan selain grafis. Kami belajar dari koleksi sebelumhya, tipografi dan grafik dapat terlihat lebih harmonis serta mengekspresikan ciri khas saya dengan lebih baik," ungkap Verdy.

dsc 7651

Totalnya akan ada 31 koleksi RISE AGAIN by Verdy yang bisa lo dapatkan di gerai UNIQLO di kota lo. Kolaborasi Kedua UNIQLO dengan Verdy akan tersedia mulai 27 September 2019.

Komentar