Untuk para hati yang rapuuuh~

 

Brand lokal Starcross baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan penyanyi campursari, Didi Kempot. Kolaborasi ini didasari karena kembalinya masa kejayaan Didi Kempot di industri musik. Sebutan ”God Father of Broken Heart” atau “Lord of Broken Heart” yang disandang oleh Didi Kempot punya nilai tersendiri di mata penggemarnya yang biasa disebut “Sad Boys” dan “Sad Girls”.

Mengusung tema “Broken Heart”, sebuah caption baper tertulis di Instagram Starcross, “Kolaborasi ini didedikasikan untuk kamu yang memperbaiki hati yang hancur. Jangan menangis ketika matahari hilang, karena air mata tidak akan membiarkan kamu melihat bintang-bintang.”

 

Starcross mengeluarkan beberapa item merchandise, diantaranya kemeja, kaos, topi, jaket, dan hoodie, lengkap dengan tulisan “Sad Boys”, “Sad Girls” dan “Lord of Broken Heart”, serta beberapa potret dari Didi Kempot.

Harga yang dibandrol untuk Official Merchandise Didi Kempot ini mulai dari Rp 140.000 sampai dengan Rp 350.000. Karena stok yang terbatas, buat lo yang mau beli buruan cek langsung instagram @starcrosscatalog dan website resmi di  www.starcross.shop.

Komentar