anglomania 1

Grab it fast!

Setelah mengejutkan para penggemar dengan kolabrasinya bareng ASICS, Vivienne Westwood telah kembali untuk co-sign kali ini dengan Vans untuk footwear capsule colection yang dijuluki "Anglomania." Mencakup berbagai siluet klasik seperti Sk8-Hi, Slip-Ons dan Old Skools, kumpulan serangkaian desain berani ini mengedepankan estetika budaya Inggris.

Yang diunggulkan adalah sepatu kets dengan inspirasi Punk-1971 Slip-Ons, Boot Platform Pirate Sk8-His, Vintage Style 53s dengan bahan suede hitam dan sneakers warna-warni lainnya. Satu bagian yang menonjol adalah Sk8-Hi hitam, lengkap dengan tali sabuk kulit lebar yang menutupi bagian depan. Sepatu itu didekorasi dengan warna hitam mulai dari kerah hingga bagian tengah tonalnya, sementara label "Vans" berwarna kuning cerah dijahit di atas lidah.

anglomania 4

Hihglight lain adalah Era biru yang dihiasi dengan logo Westwood dan dibaut dengan petir multi-warna. Detail lebih lanjut seperti tali putih yang keren, lubang tali warna perak dan inisial "V.W." di bagian belakang melengkapi fitur-fitur sneaker.

Vivienne Westwood x Vans "Anglomania" Capsule akan dirilis secara global pada 20 September di vans.com serta pengecer tertentu di seluruh dunia dengan harga 83 - 153 USD.

Komentar