Merchandise Terbaru Album "HITC II"

 

Setelah merilis official merchandise untuk album Head In The Clouds II pada bulan Agustus lalu, kali ini 88Rising kembali berkolaborasi dengan seniman Hajime Sorayama untuk koleksi 3M. Koleksi terbarunya ini menambah kumpulan merchandise HITC II, setelah koleksi "GUE88" dan "Breathe."

Dalam menyambut perilisan albumnya, merchandise ini menampilkan sisi yang lebih gelap dari seniman yang khas dengan motif robotnya, melalui grafik foto-negatif untuk 11 koleksi meliputi kaos, crewneck, celana olahraga pendek, topi trucker, dan banyak yang lainnya. Koleksi ini memadukan gambar-gambar futuristik karya Sorayama dengan logo 88Rising dalam palet monochromatic hitam, abu-abu, dan putih.  Koleksi 3M ini menampilkan cetakan reflektif yang menggambarkan karya-karya surealis menarik ciri khas Sorayama dengan sentuhan shadowy.

Semua koleksi 3M bisa dibeli melalui website 88nightmarket.com dengan jumlah yang terbatas alias limited edition! Harga yang dibandrol mulai dari IDR 339K sampai IDR 849K.  Koleksi 3M ini menambah jajaran merchandise di album "HITC II" sekaligus sebagai bagian dari video klip 88Rising dan Rhyme So yang bertajuk "Just Used Music Again." 88Rising juga dikabarkan akan menghadirkan lebih banyak koleksi sepanjang musim gugur ini.

Gimana, minat untuk beli?

Komentar