Tampil bling-bling dengan tone warna emas dan perak!

 

Seri manga Jepang yang ikonik ciptaan Eiichiro Oda, One Piece kembali berkolaborasi dengan PUMA Cell Venom. Sepatu terbarunya ini mengusung tone warna emas dan perak yang membuatnya begitu mencolok.

One Piece sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan PUMA Cell Endura, yang merilis sepatu Thousand Sunny pada bulan Agustus lalu. Kolaborasi itu seraya menyambut film animasi "One Piece: Stampede" yang tayang 8 Agustus 2019. Kali ini, kolaborasi keduanya mengangkat tema dari tokoh antagonis utama dari film "One Piece Film: Gold" yang bercerita tentang mantan raja kasino dan pemilik Gran Tesoro (kapal-kota hiburan terbesar di dunia), Gild Tesoro.

Dalam desainnya, PUMA Cell Venom mengadopsi warna mencolok yang menunjukkan karakter film One Piece tersebut dengan sentuhan logam perak dan emas. Sepatu ini memiliki fitur menonjol dari rantai emas yang menyilang membungkus vamp sepatu dengan tambahan kunci bertema bajak laut yang menampilkan motif tengkorak di tengahnya. Rantai ini terhubung ke loop kulit berwarna perak di kotak toe dan tab tumit.

One Piece x PUMA Cell Venom memiliki sol berwarna putih dan teknologi bantalan yang cukup jelas di bagian belakang. Sepatu ini juga hadir dalam kotak yang dihiasi dengan gambar para karakter One Piece, yaitu Franky, Brook, Robin, dan Luffy. Sepatu kolaborasi ini mulai tersedia pada 11 Oktober 2019 di beberapa retails Jepang dengan harga sekitar 2,3 juta rupiah.

Komentar