Produk ekslusif yang laris manis. 

Beberapa tahun belakangan brand lokal di industri fashion Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat. Nggak cuma pertumbuhan brand lokal, tapi peminatnya pun naik. Buru Studio adalah salah satu brand lokal yang cukup menarik perhatian dan unik. Berbasis di media sosial Instagram aja justru membuat produk mereka ludes dalam hitungan menit. Ditawarkan dengan kisaran harga 500 hingga 700 ribu rupiah, produk dari Buru Studio nggak pernah sepi peminat. Konsep yang beda dan matang pastinya membantu brand lokal ini terlihat menonjol.

Produk yang diluncurkan Buru Studio merupakan produk reworked, yang artinya dikerjakan ulang. Menggunakan produk pakaian yang sudah ada menjadi bahan dasar, lalu diulik sedemikian rupa hingga jadi produk unik bernuansa vintage.

Selain konsep reworked, brand lokal ini juga menyanding konsep eksklusif. Produk pakaian yang dirilis hanya tersedia satu potongan per modelnya. Jadi, kalo kita beli ini baju artinya se-Indonesia cuma kita yang punya. Cocok nih buat lo yang nggak suka kalo mendadak ketemu orang yang pakai baju yang sama pas lagi jalan-jalan atau datang ke suatu acara.

Foto: Instagram/burustudio

Komentar