gravy tshirt

Bikin laper sih!

 

KFC merupakan salah satu makanan cepat saji kesukaan banyak orang. Meski (katanya) nggak menyehatkan, tapi makan ayam KFC selalu menyenangkan. Apalagi kalo laper dan ditraktir, masa iya nolak? Huehehe.

Beberapa orang menjadikan KFC sebagai guilty pleasure. Maksudnya makanan tersebut emang enak dan menyenangkan buat dimakan namun di satu sisi ya merasa bersalah karena ya itu tadi dianggap nggak sehat kalo makan kebanyakan.

Yaudah semisal lo lagi diet dan menjauh ayam KFC buat penghiburannya mungkin lo bisa pakai kaos yang didesain khusus sehingga beraroma KFC. Kaos ini didesain oleh Coleman Larkin. Kaos diwarnai menggunakan saus KFC. Tidak hanya itu, aromanya pun mirip KFC.

Dalam pembuatannya, Larkin merendam pakaian di saus KFC selama 24 jam. Kemudian kaos tersebut menjalani perawatan kimia sehingga noda menjadi permanen.

gravy tshirt 2

Nah mungkin dengan menggunakan koas ini lo bakal terngiang-ngiang aroma KFC. Efeknya mungkin bisa mengenyangkan tanpa harus makan. Tapi bisa juga bikin laper berkepanjangan sih yaa. Hahaha. 

Produk ini merupakan ode untuk negara bagian, Kentucky dan dijual di Kentucky for Kentucky. Kaos ini dijual seharga US$50 per item. Coba cek di Kentucky for Kentucky buat lo yang berniat membelinya!

Komentar